Yuhu~!!

Saya excited banget nulis kali ini! Karena menurut saya produk ini unik dan menarik banget! Belum dicoba aja saya udah jatuh cinta coba. Udah bukan rahasia lagi kalo saya suka banget produk body care dari Nivea, dan kali ini Nivea me-repackage Nivea Soft yang sudah lama banget beredar itu lho. Saya rasa kalian udah pada tau ya tentang Nivea Soft yang bisa dipakai di kulit wajah dan badan. Nah, sekarang ada varian baru dari Nivea Soft, dalam 3 kemasan baru dan aroma baru yang mmmhhh enaaaakkk banget. Oh ya saya nggak pernah pake krimnya Nivea di muka ya. Soalnya comedogenic kan. Jadi saya cuma menggunakannya di kulit badan aja.


Liat pekejingnya. PEKEJINGNYA!!! AAAAAAKKK... UNYUUUUU..

Maaf saya norak. Tapi saya emang se-excited itu saat abang kurir mengantarkan produk ke saya. Setau saya, produk ini dijual ekslusif di Shopee. CMIIW. Yang saya liat di keterangannya sih gitu, tapi kan saya bisa aja salah ^^

Saya nggak sabar langsung merobek amplop berisi produk yang dibungkus rapi dalam bubble wrap. Seneng banget deh sama official store dari Shopee. Pelayanannya mantep. Cepet dikirim dan kemasannya aman banget! Buat harganya, sebenernya satuannya Rp 25 ribu tapi saya belinya pas promo jadi satunya dua puluh ribu aja ^^







Produk ini masing-masing memiliki berat bersih 100 ml. Ya standar lah ya, body cream lain dari brand ini juga ukurannya segitu kok. Yang nggak standar itu kemasannya. Ya ampun lucu bangeeet. Kemasannya warna-warni permen yang ceria banget! Di bagian atas dan sampingnya berwarna cerah sesuai dengan variannya. Ada 3 varian dari seri ini, dan saya nggak tahan untuk nggak mengoleksi semuanya. Seperti kemasan body cream Nivea lainnya, bentuknya jar yang musti dicolek dan ada pembatas aluminium foil di antara isi produk dan tutup kemasan untuk menjaga produk tetap terjaga kesegarannya. Jadi meskipun produk ini nggak pake kemasan boks atau bungkus plastik, nggak perlu kuatir dapat barang yang udah dicuil-cuil sama orang lain.



Varian pertama adalah Nivea Soft Mix Me I am the Happy Exotic One. Kemasannya punya warna dominan putih dan kuning. Di bagian tutupya dominan warna putih dengan aksen kuning sewarna badan jar dan gambar buah-buahan tropis seperti nanas, jeruk dan kelapa. Aromanya, ya ampuuunnn!!!! Aromanya tuh seperti deskripsi gambarnya. Aroma segar buah nanas, jeruk, dan kelapa. Seperti aroma pina colada. Seger banget ya ampun!



Varian selanjutnya adalah Nivea Soft Mix Me I am the Chilled Oasis One. Dia dominan warna ijo dan putih. Bagian tutupnya putih dengan aksen ijo dan gambar daun mint dan daun entah apa yang saya nggak tau namanya. Aromanya tuh kayak teh campur mint campur jeruk nipis, tapi tetep ada aroma manisnya. Manis-manis seger kayak minuman mojito!



Last but not least, Nivea Soft Mix Me I am the Berry Charming One. Nah yang ini dominan putih dan pink. Bagian atas tutupnya warna putih dengan aksen pink dan dipercantik ilustrasi buah stroberi, rasberi, dan ceri. Pokoknya buah-buahan berwarna merah yang cantik banget. Aromanya... Hmmmh.. Kayak berry cocktail

Bukan cuma kemasannya yang luar biasa menarik, aromanya juga enak-enak semua! Saya nggak bisa memilih varian mana yang paling saya suka. Saya suka semuanya. Semuanya favorit saya >.<


Buat tekstur produknya sendiri, semuanya berupa krim ringan berwarna putih. Menurut saya teksturnya beda sama Nivea Soft original yang sudah beredar selama bertahun-tahun. Teksturnya tuh jauh lebih ringan dan lebih mudah dibaur. Jauh lebih cepat meresap ke kulit tanpa rasa lengket sedikitpun, tapi tetap bisa melembabkan kulit badan saya yang cukup kering ini. WOW!!!

Poin plus lain dari produk ini adalah kita bisa nge-mix aroma sesuka kita! Nah loh!! Masing-masing produk aja wanginya udah enak-enak banget, apalagi kalo dicampur kan. Ini pas banget buat orang yang bosenan kayak saya! Alasan kenapa saya selalu punya minimal setengah lusin botol pelembab tubuh berderet di meja rias adalah karena saya ini bosenan banget. Nggak betah banget rasanya pake body lotion/cream/butter dengan aroma yang sama selama lebih dari seminggu berturut-turut. Produk ini bisa dipake sendiri-sendiri maupun di-mix, jadi nggak akan bosan deh!

Cara nge-mix-nya juga gampang banget! Tinggal colek produknya lalu dicampur. Udah gitu doang! Dan campurannya juga ya ampuuun enak-enak banget aromanya!
  • Oasis + Charm = Aromanya jadi kayak cocktail berry dicampur mojito, jadi manis segeeerrr banget! Aroma berry tapi ada mint-nya juga. 
  • Oasis + Exotic =  Masing-masing dari kedua produk ini punya aroma seger, nah dicampur jadi makin seger. Kayak minuman mojito yang ditambahin jus nanas. Tropikal sekaliii.
  • Exotic + Charm = Jadi kayak fruit punch! Aroma buah-buahan kuning berpadu dengan buah-buahan merah. Aroma manisnya terasa seger dan nggak bikin eneg.
  • Oasis + Charm + Exotic = Ultimate fruit punch!!! Saya kira aromanya bakal overwhelming, ternyata mereka berpadu sempurna jadi nggak ada satu aroma yang lebih dominan. Bener-bener kayak aroma fruit punch yang terdiri dari berbagai buah-buahan lalu dikasih mint.
Sayangnya aroma yang enak banget ini cuma bertahan sekitar satu jam di kulit saya, lalu pelan-pelan melembut dan menghilang secara keseluruhan. Kalo saya keluar rumah dengan memakai produk ini, walah itu aroma hilang cuma dengan itungan menit deh. Aromanya nggak akan bertahan lama di bawah sinar matahari dan terpaan keringat. Sebenernya wajar banget sih, karena produk ini memang didesain untuk penggunaan di wajah juga kan. Cuma saya aja yang nggak berani menggunakannya di muka. Lagipula dia nggak dilengkapi dengan tabir surya, sementara saya parno sama sinar matahari. Jadi sudah pasti saya nggak akan menggunakannya saat keluar rumah.

Overall, saya suka bangeeet sama body cream termutakhir dari Nivea ini. Saya jadi bertanya-tanya sendiri, kira-kira selanjutnya produk apa yang akan dikeluarkan oleh brand ini. Karena makin kesini, produknya tuh makin unik dan makin keren aja!

Gimana.. Apa udah ada yang keracunan? Serius lho racunnya kali ini enak banget hehehe :p