Hari pertama masuk perkuliahan pasti menjadi hal yang menyenangkan untuk mahasiswa baru tentunya, terlebih untuk para perempuan. Penampilan menjadi salah satu hal yang diperhatikan saat ingin bertemu dengan banyak teman baru. Bukan hanya masalah baju, namun penggunaan tambahan aksesoris juga dibutuhkan.

Untuk yang belum memiliki banyak stok baju di lemari sering merasa bingung dan merasa tidak memiliki banyak baju untuk digunakan. Sebenarnya hal tersebut tidak bisa tidak terjadi apabila tau cara untuk mix and matchnya. So ini dia beberapa referensi untuk melengkapi penampilanmu di kampus nanti:

1. Gunakan kemeja flannel

Menggunakan jeans dan kemeja flannel terlihat simple namun  tetap dapat terlihat trendy. Flannel dapat dipadukan dengan berbagai macam jenis celana  tergantung dengan style yang disukai.

ref
flannel5
5T2B9749130125-Elizabeth-Anglingo

Padukan flannel sesuai dengan gaya yang ada membuat kamu nyaman saat berasa di kampus nanti, untuk yang memiliki gaya feminin dapat menggunakan menggunakan flannel dengan celana bahan yang lalu dan heels yang tidak terlalu tinggi cocok digunakan saat melakukan presentasi di kampus. Untuk yang senang terlihat simple dan energik dapat memadukan dengan jeans dan sepatu. Sedangkan untuk yang ingin kakinya lebih terlihat jenjang dapat menggunakan boots yang serta jeans yang sedikit digulung agarterlihat lebih manis.

2. Pakai Kulotmu

Celana kulot kini menjadi salah satu pilihan yang sangat nyaman dan modis. Dengan model celana yang lebar, dapat membuat gaya kita terlihat lebih menarik dan tentunya membuat nyaman juga saat menjalani hari yang panjang di kampus.

picsart_08-07-10-25-111502076500115

Paduan kulot dapat terlihat sangat menarik saat dipadukan dengan warna yang cukup terang untuk menarik perharian dari teman-temanmu loh, dengan menggunakan warna yangterang membuat kalian lebih terlihat segar. Untuk kalian yang menyukai warna pastel juga dapat memakai kulot dengan atasan yang memiliki lebih banyak details sehingga perhatian dapat lebih terfokuskan pada blouse yang menarik. Sedangkan bagi yang menyukai warna monokrom juga dapat menggunakan kulot yang bermotif untuk menambah variasi agar terlihat lebih menarik tentunya.

3. Jeans menjadi pilihan tepat

Banyak pilihan jeans dengan berbagai macam model maupun warna tentunya membuat hampir semua orang memiliki item fashion ini. Jeans juga mudah untuk di mix and match sesuai dengan ke!perluan tersendiri.

00-CERITA-KITA-CO-ID - Copy
20131102-_1TB8537
kuliah-4-9c276c77fce34a796662372593f331f2

Berbagai gaya dapat digunakan seperti yang terlihat diatas. Mulai dari yang memiliki gaya yang sinple hingga hijabers dapat memadukan jeans yang dapat dipakai dengan santai namun terlihat tetap sopan untuk kuliah.

Semoga beberapa referensi diatas dapat membantu untuk menjalani harimu di kampus nanti yahh