Malem-malem tuh enaknya ngemil yang manis-manis ya? Anget-anget gitu. Biasanya sih kalau udah begini pilihannya cuma dua, kalau gak Martabak yaaa Roti Bakar. Lagi gak pengen yang berminyak, akhirnya pilihan jatuh pada roti bakar. Hmm… karena lagi malam mingguan di luar, sekalian deh mampir ke roti bakar paling legendaris di Bandung, Cari Rasa. Lokasinya di Jalan Kosambi, sebelah Pasar Kosambi. Kita sampai jam 19.45, tapi antriannya sudah panjaaaang sekali. Emang sih, roti bakar ini idola banyak orang. Bagaimana tidak, setiap ditanya roti bakar yang enak, pasti jawabannya jatuh ke sini. Di deket rumah ada juga yang jualan roti bakar Cari Rasa ini, franchise kayaknya. Tapi, Momi maunya yang original, mumpung sekalian lewat.

Setiap lewat selalu ramai. Pas Papi G turun, dia agak shock liat antriannya. Panjang bener.