C

Make over kembali menggelar pekan kecantikannya dengan judul Make Over FAB Week yang sudah diselenggarakan tanggal 1 Oktober hingga 7 Oktober 2018 mendatang di Central Park, Jakarta Barat. Bertujuan untuk lebih mengenalkan dan tampil percaya diri dengan produk Make Over, acara ini dikemas begitu menarik. Karena, berbagai acara talkshow dan private class seru di setiap harinya digelar.

Nah, pada kesempatan kali ini, aku beserta member Beautynesia blog lainnya turut diundang oleh tim Beautynesia untuk memeriahkan gelaran Make Over Fab Week.

Bertempat di Atrium Laguna, Central Park mall hari Rabu 3 Oktober lalu, Make Over X Beautynesia menghadirkan  Morin Iwashita yang memberi tutorial Blushly Look menggunakan produk-produk Make Over.

Sebagaimana kita tahu kalau, nude atau bold makeup itu udah biasa banget. Kali ini kita belajar membuat editorial Blushly Look.

Dari namanya saja udah jelas banget ya girls, kalau look kali akan lebih mengutamakan dalam penggunaan blush.

Berhubung disini kami beauty class yang langsung dipraktekkan. Jadi mohon maaf kalau nggak sempat produk Make Overnya difoto 😦 . Tapi, sedikit cerita dan step bakal aku bagiin disini.

Here we go!

  1. Sudah siap wajah dengan penggunaan skincare sebelumnya, dan base makeup seperti foundation atau powder foundation.
  2. Setelah itu bisa sapukan highlighter pada tulang pipi untuk membuat sedikit efek glowing dan di sapukan kembali dengan loose powder dari Make Over.
  3. Gunakan eyeshadow versi nudes dari Make Over dan pilih 2 warna (muda dan tua) untuk membuat gradasi mata. Namun, ingat supaya jangan membuatnya terlalu bold
  4. Masih serangkaian makeup mata, bisa langsung mengenakan pensil alis, pen eyeliner dan juga maskara dari Make Over.
  5. Selanjutnya, pulaskan blush di  sisi yang telah kamu usapkan highlighter sebelumnya. Ini untuk membuat efek glowing pada blush kamu. Oh ya, siapkan 2 warna blush terang-gelap bisa coral ataupun pink (sesuaikan dengan tone wajah kamu ya) dan sapukan dimulai dari dekat telinga dengan warna terang pelen-pelan dengan warna gelap hingga ke tengah wajah. Supaya look blushy lebih menonjol
  6. Terakhir, bagian bibir dan lagi-lagi pilihlah warna yang paling muda namun fresh, seperti nude pink. Gunakan 2 jenis lip colour, seperti lipstick atau lipcream dan lip gloss dari Make Over. Usahakan bagian bibir dan mata tidak lebih menonjol dari blush kamu karena, tema look kali ini memang untuk ke blush on. And Voila! you’ve done it!

Anyway aku mohon maap tidak menyertakan foto aku sendiri, karena aku makeup gagal :””) tapi percayalah, hasil yang di buat oleh ka @hellomorin sangat bagus! kamu bisa intip Instagramnya yah!

Nah, sekian hasil event singkat aku yang tentunya sangat bermanfaat ini. Semoga membantu untuk kamu-kamu yang mau mencoba look ini.

Selain berbagai acara menarik setiap harinya, juga terdapat banyak promo disana loh, promo diskon, free accessories, dan banyak lainnya.

ABGH

F

I

Jadi, kamu masih belum kesana?