Haii.. Sumpah aku kangen banget nge-blog karena sebenernya aku punya beberapa makeup dan skincare baru yang mau ditulis tapi bulan kemarin aku lagi lumayan hectic..


Kali ini aku beruntung banget diberi kesempatan mengikuti project yang diadakan oleh Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger atau KBBV bersama Irisu Indonesia, aku dikirimkan 3 produk yaitu :
- Irisu japanese whitening mask
- Irisu apotek hidup binahong kelor
- Irisu rose blood hydrating gel

Yang sekarang akan aku review adalah salah satu masker dari Irisu, yaitu Irisu japanese whitening mask..

Irisu adalah brand skincare lokal yang produk-produknya dibuat sealami mungkin tanpa zat-zat tambahan yang tidak dibutuhkan kulit, untuk yang punya tipe kulit sensitif terhadap parfum dan pengawet, produk ini wajib dicoba karena bebas dari kedua zat tersebut..



Kemasan


Produknya dikemas dalam kemasan pot dengan bahan seperti kardus yang mudah didaur ulang, serius sih ini unik banget karena baru pertama kali lihat masker bubuk dalam kemasan seperti ini, dan ingredients di masker ini pun bisa dilihat dari gambar pada kemasan..


Tekstur


masker ini bertekstur bubuk yang cukup halus, butirannya sama sekali tidak menyakiti kulit..

Aroma karena produk ini 100% alami tanpa tambahan parfum atau zat-zat lainnya jadi aroma dari produk ini menurutku seperti aroma beras merah giling gitu, susah dideskripsikan tapi kalau menurutku ya aroma nya ini tidak menganggu..

Kandungan yang terdapat didalam masker ini adalah Beras hitam, Ubi ungu, dan Kacang merah yang bermanfaat untuk kulit diantara lain untuk melembutkan kulit, mengecilkan pori dan juga anti aging..

How to use / cara menggunakan


Yang diperlukan adalah wadah kecil, sendok, dan juga air mineral atau air mawar


Campurkan satu sendok masker ditambah dengan air / air mawar secukupnya


Aplikasikan pada wajah dan tunggu 20 menit hingga kering, lalu bersihkan wajah dengan air bersih


Result

Aku gunakan produk ini selama kurang lebih 1 minggu dalam pemakaian 2 hari sekali dan saat memakai produk ini kebetulan wajahku ada bekas jerawat yang baru dan sedikit beruntusan dijidat, hasilnya bekas jerawatnya memudar ,bruntusannya itu hilang dan kulit wajah terasa jauh lebih halus

Maaf perbedaan pencahayaan,
Warna kulit asliku difoto yang after.
Difoto after kulitku terlihat lebih glowing karena aku menggunakan rose blood hydrating gel..


Overall, aku amazed banget dengan produk ini karena seperti dari result yang bisa dilihat pada foto diatas produk ini benar-benar bekerja bahkan diluar ekspektasiku, aku pasti akan beli produk ini setelah yang ini habis, Irisu jadi produk skincare lokal favorit karena harganya terjangkau dan terbuat dari natural ingredients..

Irisu Secret japanese whitening face mask bisa dibeli di Irisu Indonesia dengan harga Rp. 37.500..

Thankyou KBBV Sudah diberi kesempatan mengikuti project ini..





And Thankyou for reading guys~