Hi beauties! Welcome back to my blog \^o^/

Ahhhh~ aku kangen sama kalian, how about you guys? šŸ˜†

Di blog aku kali ini, aku mau review salah satu fondation murah meriah! Yaitu dari FOCALLURE!! Jadi aku punya fondation ini tu udah lama, lama bangettt bahkan ini udah hampir habis. Dan file foto aku ilang so aku foto ulang tapi box nya udah ga ada ;( so sad.. tapi ya udah lah ya~

Well let’s talk about this fondation!

Focallure Skin Evolution Shade 02 Porcelain

Ingredients :

“Aqua, Mineral Oil, Titanium Dioxide, Glycerin, Propulene Glycol, Ethylhexyl Palmitate, PEG-30 Dipolyhdroxystearate, Sorbitan Sesquioleate, C12-15 Alkyl Benzoate, Dimethicone, Magnesium Sulfate, Magnesium Stearate, Beeswax, Sophora Angustifolia Root Extract, Glycyrrhiza Inflata Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Hamamelis Virginia Extract, Methylparaben, Propylparaben, Diazolidinyl Urea, Iodopropynyl, Butycarbamate, Parfum, CI 77491, CI 77499.”

Packaging focallure fondation ini mempunyai packaging yang simple dan terkesan gak murahan buat aku. Box nya berwarna hitam but so sorry I can’t take a pic coz box nya udah ga ada. Botolnya terbuat dari plastik yang pasti aman untuk travelling dan tutupnya berwarna hitam.

Ukuran botolnya termasuk kecil sih dan tutupnya lebih panjang daripada isinya haha! Berat dari fondation ini 30gr. Tutupnya sendiri dari pump, dan aku suka fondation yang memang pakai pump karena kita bisa ngukur seberapa banyak fondation yang kita perlukan.

Tekstur tekstur dari fondation ini sendiri gak kental dan gak cair, ada ditengah” gitu jadi di blend enak banget, gampang banget di blend nya. Ketika kamu pke fondation ini gak berasa terlalu berat but I cant say klo ini ringan soalny untuk dipakai daily aku kurang cocok. Dia masih berasa gitu dan kalau udah dipake beberapa jam kulit aku jadi lebih berminyak dan crack di bagian fine lines.

Coverage Aku pakai fondation ini untuk bikin makeup look karena coverageny termasuk medium, masih oke banget klo di kamera dan gak matte yah menurut aku, dia kayak satin gitu which is aku suka karena kayak ada efek dewy. Dan hati” dalam memilih shade nya.

Shade untuk shade aku pilih shade porcelain dan emang cucok banget buat kulit aku di depan kamera. Tapi klo di real life itu sedikit berbeda. Di kamera fondation ini akan terlihat lebih putih. That’s why aku pakai fondation ini hanya untuk bikin makeup look saja. Fondation ini juga akan jadi lebih gelap setelah beberapa jam.

Ketahanan untuk ketahanannya, fondation ini termasuk long lasting loh! Aku pakai dari pagi sampai sore panas”an keringetan dan wudlu tapi masih stay aja. But aku butuh touch up di bagian yang berminyak karena dia bkin cakey di bagian smile lines dan idung aku.

Where to buy aku beli fondation focallure ini di shopee nya @ars_fashion dengan harga IDR 95.000 Murah banget untuk ukuran fondation dan kalau kalian beli di shopee china harga cuma 25.000 an!! Aje gileeeee murah banget kan.

Baiklah, aku rasa cukup untuk review aku tentang fondation focallure ini. Kalau kalian ada pertanyaan silahkan comment aja i will reply as soon as i can.

Thank you so much buat kalian yang udah mampir dan baca blog aku, semoga tulisan aku membantu kalian yang penasaran ama fondation ini.

Ini sedikit clip tentang fondation focallure skin evolution fluid fondation sebelum box nya hilang šŸ˜„ silahkan Klik Disini