Halo semua... Kembali lagi bersama aku dan kali ini aku pengen share Big Beauty Collaboration dengan BeautyCollab.ID.


Jadi kali ini tema khusus untuk Big Collaboration adalah SUPERHERO, dan aku memilih dandan ala RUROUNI KENSHIN dari anime SAMURAI X.

Memang seperti yang kalian tahu, Kenshin gak begitu banyak makeup karena karakternya sendiri adalah karakter cowok tapi dia punya wajah yang feminim dan lembut seperti cewek dengan trademark tanda salib menyerupai huruf X di pipinya akibat luka di masa lalunya.
Mungkin kalian heran kenapa Kenshin bisa jadi superhero? Kalian bisa baca semua penjelasannya di link berikut ini >> About Kenshin Himura

Dan inilah hasil dari recreate penampilan dari Kenshin Himura

Liat foto gini teman temanku yang non beauty enthusiast pada bilang pengen nabok aku saking keselnya mereka
liat wajahku macam gitu hahahaha #kidding


PS. Karena ini yang diutamakan adalah makeup jadi aku gak cosplay, cuma dandanan wajah (dengan trademark dari Kenshin) serta rambut model Kenshin yaitu dikuncir kuda ke atas.
Sebenarnya ini impianku dari SMA untuk bisa dandan ala Kenshin karena dulu saat SMA aku punya rambut yang tebal dan panjang dan sering aku kuncir kuda ke atas sehingga banyak teman aku yang bilang aku seperti Kenshin Himura.

Dan untuk makeup yang aku gunakan dalam beauty collaboration kali ini gak begitu ribet dan banyak sih yaitu :

1. Wardah Everyday BB Cream shade Natural



2. Inez Concealer Stick shade Light 01



3. Mizzu Eyeliner Pen black



4. Mizzu Valipcious Flamming Hot (untuk trademark X di pipi)



5. Wardah Exclusive Lip Matte shade 011 Oh So Nude!




Dan jangan lupa lihat juga Big Beauty Collaboration dari semua peserta part 2 ^^








Nah buat kalian para Beauty Enthusiast yang tertarik pengen ikutan collab dengan Beautycollab.ID ini, jangan lupa follow instagram mereka dan join grup Line Square mereka di sini :


Oke sampai disini dulu blog aku kali ini dan kalau kalian suka dengan blog aku kali ini, jangan lupa follow blog aku dan share ke sosial media yang kalian miliki, terus jangan lupa juga follow sosial media aku untuk info update seputar blog terbaru aku :