Hi readers!

Review kali ini adalah tentang hampers #Socobox yang saya dapatkan dari campaignnya Sociolla beberapa waktu lalu. Mohon dengan sangat maaf sekali karena saya sangat sangat terlambat menuliskan review dan unboxingnya, karena ternyata hampersnya tidak langsung sampai ditangan saya, hampersnya sampai di tetangga sebelah karena saat itu di rumah benar-benar tidak ada orang yang menerima paket tersebut dan ternyata kurir menitipkan ke tetangga sebelah yang saat ini baru saja pulang dari luar negeri, dan ternyata #Socobox nya ada pada mereka setelah beberapa waktu saya sempat kebingungan mencari paket #Socobox padahal di websitenya Sociolla saya sudah pasti dapatkan #Socobox nya karena nama saya berada di list mereka. So sad sih! Tapi untungnya, #Socobox nya masih ada dengan selamat. Skip curhat, mudah-mudahan tidak ada paket yang nyasar lagi ya kedepannya, untuk para kurir seharusnya menghubungi saya dulu terlebih dahulu jika ingin menitipkan paket ke orang lain.
Mari lanjut reviewnya.

#Socobox


By the way, ini adalah pertama kali saya mendapatkan hampers #Socobox dari Sociolla, senangnya setelah mendapat pengumunan kalau saya salah satu orang yang menang di campaign Sociolla pada saat itu, walaupun ada tragedi dulu sebelumnya.
So, hampers pertama ini adalah hampersnya #Socobox yang berisi produk Cosrx. Beberapa waktu lalu saya sempat menulis tentang produknya Cosrx, dan kali ini saya akan memberikan lagi review untuk produk yang saya dapatkan, karena untungnya saya mendapatkan produk Cosrx yang belum pernah saya coba sebelumnya.
Saya sangat berterima kasih sekali kepada team Soco, Sociolla, dan Cosrx sebelumnya yang sudah memberikan saya kesempatan untuk dapat mereview produk nya. Sebelum saya lanjut ke review, yuk kita unboxing dulu #Socobox nya.