Assalamu'alaikum wr wb
Hallo semua sobat beautynesiaaa, salam sejahtera utk semuanyaa!
jadi kali ini kali pertama aku mau mencoba menulis blog di beautynesia. mohon bantuan saran dan masukan jika berkenan yaa:)
http://jerawatmerajalela

jadi akhir2 ini aku sering banget dan bahkan gak berhenti2 ngalamin yang namanya muka penuh dengan minyak padahal baru 6 jam beraktivitas dikampus. dr pagi sampe jam 12 kurang lebih muka itu rasanya sudah tebal dan penuh minyak. kalo dipikir2 lingkungan kampus dan perjalanan dr rumah kekampus bukan lingkungan yg amat kotor dan memungkinkan utk jerawat tumbuh dengan mudahnya sih yaaa. tapi ternyata ada satu hal yg aku sadari bahwaaaa, MAKANAN adalah salah satu penyebab utama jerawi pada wajah ini merajaleli:( terutama yang junkfood+berminyak. itu bener2 mesti dijauhin bgt dan kalo boleh ditahan dulu deh nafsu makan yg spt itu buat kesehatan kulit yg lebih terjamin. yaa minimal kalau emang sulit bgt buat kita menghindari makanan2 spt itu, mungkin bisa memulai dengan membiasakan diri untuk mengurangi porsi konsumsi makanan2 spt itu.


kurang lebih itu aja, semoga manfaat dan terimakasih banyaaaak:)