Halo, semuanya! Nggak kerasa udah masuk bulan Oktober nih. Untuk mengawali bulan Oktober ini, Milka mau bagi cerita pengalaman Milka cobain beauty product. Yup, masih dari Everwhite, karena Milka kepo banget jadi beli beberapa jenis produk Everwhite xD. Milka janjiin setelah semingu pemakaian, Milka bakal review produk satu ini, Everwhite Brightening Face Cleanser.



Nah, jadi Everwhite Brightening Face Cleanser ini udah ada BPOM-nya, so sudah tercatat aman untuk digunakan ya! Face Cleanser ini di klaim dapat membersihkan wajah sampai pori-pori, mengangkat kotoran, bebas minyak, anti-oksidan dan yang terpenting, dapat mencerahkan wajah. 
Yang bikin Milka tertarik, produk ini juga mengandung bahan-bahan jitu yang biasa digunakan untuk mencerahkan kulit, seperti Kefir, Collagen, Gluta dan Arbutin. Cek komposisi lengkapnya dibawah:
Ingredients: Aqua, Cocamide DEA, Latobacillus (Kefir) Shey Ferment, Coco-Glucoside, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Glutathione, Arbutin, Niacinamide, Allantoin, Glycerin, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrance. 

Wow, setelah baca komposisi lengkap diatas, Milka juga nemuin kandungan ketimun dan Niacinamide yang juga lagi hype ditemukan di bermacam-macam beauty products karena khasiat bagusnya untuk kulit!




Next, berikut adalah packaging dari Everwhite Brightening Face Cleanser yang sampai ke tanganku. Suka selalu kemasan Everwhite yang serba girly hehe.
Jadi gimana Mil? Mencerahkan beneran gak pake produk ini?

REVIEW:
Pengalaman Milka seminggu cobain produk Everwhite yang satu ini, adalah yang pertama Milka suka baunya yang segar tapi lembut, nggak too much, so nggak nusuk hidung kita baunya. Terus teksturnya sedikit lebih creamy dari facial cleanser lain yang pernah Milka coba. Dan face cleanser ini juga busanya lembut banget kalo udah diusap ke wajah.
Setelah mencuci wajah dengan produk ini, hal pertama yang Milka notice (langsung) adalah wajah menjadi lebih lembut, kulit Milka jadi nggak kusam, dan terasa bersih, sehingga cukup memberi efek mencerahkan setelah mencuci wajah. Tapi untuk meningkatkan tone warna kulit menjadi lebih putih, Milka belum merasakan efek ini, tetapi yang pasti jadi lebih cerah setelah menggunakan produk ini.

Jadi bakal repurchase gak? Iya deh, Milka suka sih sama produk ini, nggak bikin kusam kulit, ringan dan wanginya lembut.
Harganya +- Rp 70.000,- an ya. Hati-hati, girls, jangan sampe nemu produk palsu ya!

So, that's all for today's post! Stay tune for another post, karena Milka masih akan review produk Everwhite lainnya next time!

See you~
Milka Amelia
@milka.amelia
octavianiamelia@gmail.com