Hello hai-hai teman-teman cantik-ku dimanapun kalian berada 💌.
Apa kabar semua? Aku berharap kalian semua dalam keadaan baik, sehat walafiat tanpa kurang suatu apa ☺. 

Di hari Senin pertama di Oktober ini, aku akan mengawali hari & bulan baru kalian dengan memberikan review salah satu produk dari Wardah Beauty yang termasuk dalam rangkaian Nature Daily Seaweed Series. 

Produk apakah ini? 

Yuhuu! Sesuai dengan judulnya, produk satu ini adalah Wardah Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster yang saat ini sering banget aku pakai sebelum make-up sebagai primer dan favorit aku banget. Kenapa kok favorit gue? Kenapa kok suka? Ya sudah kita cus ke review dulu saja yak. 


PACKAGING & BOTOL

Packaging dari Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster ini berwarna tosca soft yang cantik banget dan beneran menggambarkan nature seaweed ala-ala gitu 😊. 


Di bagian depan ada tulisan nama produk dan brand, ada gambar/sketsa ala-ala rumput laut gitu dan tutupnya berwarna putih transparan. 


Sementara di bagian belakang terdapat penjelasan sebagai berikut : 

Kini pertahankan kelembaban kulitmu agar siap untuk menerima kebaikan bahan-bahan aktif essential : 
  • Balancing Seaweed Extract yaitu Extract Rumput Laut pilihan yang dikenal bantu pertahankan kondisi kulit normal. 
  • HydraBoost Formula yang terdiri dari Adenosin dan Sodium PCA yang dikenal mampu membuat kulit terasa lembut, halus, dan tetap lembab. 
  • Hyaluronic Acid yaitu bahan aktif yang dikenal bantu menjaga kelembaban kulit. 
Cara pakai : Tepukkan lembut secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Gunakan sebelum pelembab. Hindari kontak daerah mata. 

Ingredients : Aqua, Dipropylene Glycol, Glycereth-26, Methyl Gluceth-20, Glycerin, Ulva Lactuca Extract, Propylene Glycol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Sodium PCA, Butylene Glycol, Lecithin, Adenosine, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Chlorphenesin, Allantoin, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Fragnance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Polysorbate 20. 

For all skin types. Netto 100 ml. www.wardahbeauty.com

Kemudian ada juga label Halal MUI, Batch Number, Nama Produsen, barcode dan tentunya ada Tanggal kadaluwarsa dari produk ini sehingga aman bagi kita yang ingin membeli atau menggunakan produk Wardah satu ini. 



APLIKATOR

Aplikator dari Wardah Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster ini bentuknya seperti foto di bawah ini. Setelah kita buka botolnya, dia berbentuk tube plastik dengan bolongan ditengahnya. Bolongannya kecil tetapi ga sempit-sempit amat alias cukup sehingga saat kita menuangkan di tangan atau kapas ataupun membolak-balikkan botolnya tidak akan tumpah atau luber. Jadi bisa kita kira-kira sendiri mau seberapa banyak/sedikit produk yang akan kita gunakan. 



TEXTURE & BAU

Texture dari Wardah Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster ini tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental dan sangat mudah diaplikasikan di wajah baik menggunakan kapas atau tangan. Dan tentunya ringan banget sehingga saat dipakai pun ga berasa berat sama sekali deh mukaku. 


Saat diaplikasikan menggunakan tangan, pastikan kamu sudah mencuci tangan kamu agar steril. Dan aku pernah mencoba mengaplikasikan menggunakan tangan. Ya memang tangan jadi agak lengket gitu sih ya cuma gak mengganggu banget but I have to wash my hands too because I don't like something sticky on my hands, feel so uncomfortable, entahlah mengapa hehehe. 

Aku lebih suka mengaplikasikan menggunakan texture cotton alias kapas sehingga berasa lembut dan tangan tidak berasa pliket juga hehehe. (Sebenarnya better itu mengaplikasikan dengan tangan di tepuk-tepuk ke muka gitu sih hehehe 😄). 

Soal bau-bauan atau fragnance, ada kok say cuma tidak mengganggu sama sekali. 


OPINI LAVINA

Things I love :

  1. Texture ringan sekali sehingga muka gak berasa berat alias berasa gak pakai apa-apa. 
  2. Packagingnya cantik banget, berasa alami dan rumput laut ala-ala banget. 
  3. Baunya nyegerin dan fresh banget. 
  4. Aku selalu suka mengaplikasi Wardah Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster ini sebagai primer sebelum foundation dan hasilnya benar-benar melembapkan dan menyegarkan kulit muka aku banget sehingga wajah aku siap banget untuk di make-up. 
  5. Hasil make-up aku jauh lebih fresh dan tahan lama. 
  6. Aplikatornya bagus sehingga tidak mudah tumpah atau luber. 
  7. Harga terjangkau yaitu sekitar 28-30ribuan. 
  8. Netto 100ml doang tetapi super hemat banget deh primer satu ini. 

Things I Hate :

  1. Texturenya tidak kental tetapi juga tidak cair tetapi saat aku aplikasikan pakai tangan berasa agak pliket lengket jadi harus cuci tangan deh. 
  2. Ada kandungan fragnance jadi kemungkinan yang sensitif sama bau-bauan atau punya kulit sensitif harus survey dulu cocok enggaknya. 


CLOSING

Baiklah mungkin itu saja review singkat aku mengenai Wardah Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster. Kalau kalian bertanya apakah aku akan membeli produk ini kembali atau tidak, IYA dong, PASTI dong karena everything, especially the formula and packaging are totally best for my skin 😄.

Buat kalian yang mau membaca review-review Sociolla Blogger Network atau Beautynesia Blogger atau Para Blogger Perempuan yang lain, kalian bisa klik saja banner-banner-nya di side bar blog aku ya say atau klik disini saja ya say ➡️ Sociolla â¬…️

By the way, karena blog aku ini masih bayi dan aku masih butuh dukungan kalian untuk mengembangkan hobi aku ini untuk sharing-sharing seputar dunia kecantikan, yuk kita saling follow sosial media yang kita yang say : 

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina) 
FACEBOOK : Valentina Lavina 
SOCO Account : Valentina Lavina
CLOZETTE ID : Valentina Lavina
TWITTER : @LavinaVina7
GOOGLE + : Valentina Lavina
PINTEREST : Valentina Lavina  

Sukses selalu untuk Wardah Beauty dan semoga makin menginspirasi para Wanita Indonesia dan tentunya semakin baik dan baik selalu aaannnd,, of course special thanks untuk my beautiful readers, thank you so much sudah mau mampir dan kepoin blog aku ini ya say. Semoga bermanfaat. 

Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Terimakasih. 

😘Bye-Bye & Laff you semua😚