Siapa di sini yang suka ke salon cuman untuk blow-dry? Me Me Me! Hahaha
Ke mall jalan-jalan, tapi malas keramas di rumah, jadilah melipir ke salon dulu cuman buat blow-dry, yakan? Who can relate?
Kalau kalian sama kayak aku, kalian kudu banget baca postingan aku ini karena aku mau share pengalaman aku nyobain POWERBLOW dari L'Oreal Professionnel, bukan blow-dry biasa! Yess, beda banget sama blow-dry biasa gengs, kalian kalau mau blow-dry, langsung aja minta service Powerblow ya biar lebih nampol!
So, minggu lalu bertempat di Irwan Team Hair Design Emporium Pluit Mall, me with my sisters akhirnya bisa nyobain Powerblow! Mungkin banyak yang belum tau nih, apa sih bedanya Powerblow dengan blow biasa? BEDA BANGET! Nah, simak terus ya supaya kalian tau bedanya apa ^^


Pas sampai, seperti biasa, tim Irwan Team menyambut kami dengan ramah. Awalnya aku juga masih bingung, Powerblow itu apa sih. Jadi aku sempat bertanya-tanya sama resepsionisnya, ternyata Powerblow itu adalah service kombinasi untuk cuci rambut dan blow dry dengan menggunakan L'Oreal Power Mix (instant treatment untuk rambut kering atau diwarnai). Pas banget karena rambut aku termasuk kering dan juga diwarnai.


So let's start the treratment!


Pertama, di cuci dulu rambutnya ya. Disini, Irwan Team menggunakan shampoo yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit. Karena kulit kepala aku cukup sensitif, jadi mereka menggunakan shampoo Anti-Pelliculaire dari Kerastase.



Setelah dibilas, saatnya memberikan L'Oreal Power Mix pada batang rambut!



Setelah itu, dibilas kembali dan terakhir diaplikasikan konditioner pada ujung rambut. 


Now it's the blow time!





And the result! Uh, i loveeee my hair! Berasa super lembut banget guys bahkan awet sampai 2 hari haha. Rambutnya jadi mudah diatur juga dan lebih shiny! Boleh nih teratur treatment Powerblow, cepat selesai, manfaatnya banyak!
Jadi untuk kita semua yang suka melipir ke salon buat blow dry, mulai sekarang langsung treatment Powerblow aja ya! 


@jssicanovia