Hai Beauties..! Dalam tulisan aku kali ini aku mau sharing cerita tentang Matte Lipsticks dari Meika Cosmetics. Meika ini salah satu merk lokal Indonesia yang namanya baru aku dengar. Iya ya...emang aku nih mainnya kurang jauh. Jadi Meika emang baru ngeluarinnya lipstick aja gengs, belom ada produk lainnya. Dan lipsticks mereka ini bagus bangeeeeet.


Ada 6 shades yang mereka tawarkan dan semuanya cantik cantik. Walaupun ada 2 shades yang bener bener gak bisa dipake sama para wanitaaaah Indonesiiiaaaa yang berkulit sawo terlalu matang seperti aku...haha. Tapi overall aku suka banget lipstik ini. Pigmentasinya paraaaah, bagus banget. Satu swipe aja bisa nutup bibir aku. Apalagi bibir aku tu gelap, jadi kalo pake gincu yang pigmentasinya biasa aja ya bhaaaiii

KLAIM:

Matte Lipstick
Memberikan hasil akhir Matte, namun tidak membuat bibir menjadi kering karena adanya kandungan emollient oil.

One Stroke Rich Colour Formula
Cukup dengan satu olesan saja, warna cerah telah terpancar di bibir Anda.

Suitable for Daily Use
Diaplikasikan untuk pemakaian sehari-hari karena memiliki tekstur yang lembut dan ringan di bibir.

No complain aku mah sama klaimnya. Semua berbanding lurus dengan kenyataan. Meika ini memang matte tapi bukan matte yang kering sampe kaya matte lip cream gitu ya. Dan jelas lipstick ini masih transfer, seperti yang mereka jelaskan karena mengandung emollient oil...jadi gak akan dead matte dan non transfer.


Sekarang kita intip warnanya satu satu ya, ini yang chocolate. Warna coklatnya bagus bangeeeet. Omaigad aku secinta itu. Oiya, satu lagi yang bikin aku suka sama lipstick ini adalah bentuknya yang langsing. Jadi enak banget di bawanya kemana mana.


You can't go wrong with red lipstick. Yeesss...ini merahnya sesuai namanya deh. Sexy banget. Bagus tssaaayyy. Aku tu suka takut pake lipen merah. Tapi yang ini cantik banget. Kalo dari tadi aku ngomongin yang suka suka melulu dari Meika lipsticks, sekarang coba cari apa ya yang aku gak suka. Hhhmmm...mungkin body tube gincunya aku kurang suka. Ya kaya body gincu konvensional biasa gitu deh...gimana sih bilangnya ya. Kalau dipegang jadi ngecap ngecap jari.


Nah ini dia, si pinky pinky yang super no no no buat aku. Yawlaaah emak pucat banget neeeng pake ini. Keq abis keluar dari freezer. Serius deh. Mungkin bisa jadi pertimbangan buat Meika untuk merubah shade pink nya. Karena aku rasa Angel ini too pale for any skin tone...to be honest.


Si Gorgeous ini dia aku warnanya jadi kaya merah kecoklatan ada orangenya. Kalo yang ini sih cakep buat semua skin tone. Oiya, kalo mau pake lipen ini jangan diputar banyak banyak ya. Karena dia langsing banget jadi gampang patah nanti, beib.


Natural ini kaya pink sedikit coklat sedikit peach...wkwkw aku tu suka bingung kalo disuruh nerangin warna. Mungkin aku kaya para lelaki kali ya. Buat mereka ungu ya ungu...hijau ya hijau. Gak kaya cewe...hijau daun, hijau lemon, hijau tosca, hijaaaauuu...apaan lagi? wkwkwkwk..


Yang terakhir ini adalah si Fabulous...lagi lagi warna pink yang terlalu neon buat aku. Maksudnya terlalu jreeeeng. Kurang kalem dikit sis. Ini teriak banget kalo dia pink...hihi

Kesimpulannyaaaa, lipstick lipstick yang dibandrol Rp 50.000 ini cakep. Apalagi sekarang lagi diskon jadi tinggal Rp 29.000. Kemon laaah seratus rebu bisa dapet 3 gincu beib. Dengan pigmentasi yang yahud ... emang sih kalo dipake makan makan gitu dia perlu di touch up. But hey...touch up won't kill you kan? Do I recommend these babies? Iya bangeeet.

kiri - kanan from the top: Angel, Fabulous, Natural, Gorgeous, Chocolate, Sexy Red




Kenal sama Meika yuk https://www.instagram.com/meikacosmetic

Join Our Community:
- Blog Beautygoers : http://www.beautygoers.com/

Thank you so much for stopping by.
FIND ME ON: