Wow udah weekend aja yak. Wekend gini pasti pusing mau mikir kemana yak kan. Apalagi punya waktu yang benar-benar senggang. Pergi ke mall mungkin udah bosan, truz mikir lagi pengen suasana yang sepi tapi menyenangkan tapi tidak mengeluarkan biaya yang banyak juga hahahaha. HHHHMMMM satu hal yang terbesit dikepalaku hanya satu yaitu pantai/ kolam renang. Siapa yang setuju??? Hahahaha

Pantai suatu tempat yang paling di minati para wanita saat ini loh apalagi wanita-wanita jaman sekarang ini salah satunya diriku juga. Aduh sambil ngetik gini mikirin pantai jadi pengen ke pantai hahaha LOL

Nah, kalau ke pantai pasti kamu mikir lagi “aduh pakai apa yak?” hahaha sama koq dengan aku. Pasti bingung lagi pakai bikini tapi hits juga menambah hits ootd kamu. Ssebelumnya aku juga sudah kenalin dengan kalian onlineshop yang menjual banyak bikini yang super cute, stylish dan elegan. Kalau kalian belum tau juga kalian bias baca disini (ZAFUL)


Zaful berbaik hati memberikan kesempatan untuk aku memperkenalkan bikini yang mereka jual. Pertama sekali buka packaging nya simple sekali dan tidak menarik. Buka lagi yak kan, eh liat deh bajunya aduh langsung jatuh hati deh. Bahannya yang sangat lembut membuatku jatuh hati lagi hehehe. Bikini yang mereka kirimkan kepada aku (aku yang memilih sih tepatnya haha) ini mirip short jumpsuit. Pattern bunga yang menghiasi bawah bikini menambah nuansa lembut, serta atasannya yang bewarna putih yang bagus. 


Lokasi yang aku pilih untuk shoot kali ini adalah swimmingpool di Gajah Mada Mall, dan Ming yang berbaik hati mengantarkan ku kesana. Kami berdua berfikir gak bakalan ramai tapi diluar perkiraan kolam renangnya banyak peminatnya ternyata dan aku tidak bisa foto full kolam renangnya. Pertama sekali keluar dari ruang ganti semua mata tertuju dengan bikini ini. WOW mereka melirik malu-malu hahhahaha (aku sedang berhayal). Aku berhasil membuat mereka sedikit melirik dan semoga juga blog aku dilirik juga hahaha. It's dream LOL


Aku wanita yang tidak terbiasa dengan pakain terbuka, berusaha tampil berani dan tidak menghiraukan mereka yang menatapku. Dan untungnya ming yang baik hati ini membantu untuk mengacuhkan mereka untuk mendapatkan foto yang bagus, yang natural. Nah, bagaima ekspresi ku yang selanjutnya, yuk scroll sampai bawah yak hahahha LOL


Bikininya agak kebesaran jadi talinya tidak terbentuk dengan baik :(





Pertama sekali mendapatkan kesempatan memakai bikini ini membuat hatiku luar biasa senang. I'm happy because I really love fashion about clothes, dress etc. I'm old now but I don't care. I'm not old but a adult hahahha

Nah, bagaimana penampilan bikini aku? semoga gak banyak yang judge sih. Dan kalian senang membacanya. Dan satu hal yang sangat ingin aku beritahukan, jangan terlalu ambil pusing kata orang. It's your life and you can make a good decision. Good luck girl (big hug),

Dan tidak lupa aku mengucapkan rasa terimakasihku kepada ming yang selalu membantu diriku, dan berusaha membangkitkan rasa percaya diriku. 

Semoga kalian suka and see you in my next post
Don't forget to giving me a coment :)

LOVE,
ELSA SILALAHI :*