hayy kali ini aku mau ngebahas micellar water atau pembersih wajah dari makeup atau bisa juga dari debu2 kotoran yg nempel di wajah ewww.. kali ini lagi marak banget kan yah macem2 produk baik lokal maupun dari luar tapi kali ini aku mau bahas produk dari luar yaitu dari prancis jeng jeng Bioderma. Sebenernya nih produk macem2 tp aku mau ngulas pembersih wajahnya saja khususnya yang warna hijau karena muka aku berminyak dan gampang timbul jerawat. Kalau yang warna pink “Sensibio H2O” buat kulit sensitif.
 

Produk ni udah banyak yang pake kek Gwyneth Paltrow dihh setia banget dia sama bioderma ini. Tapi inget yahh semua produk itu tergantung sama kulit kalian masing2 meski nama produk nya ternama ataupun mahalnya selangit kalau itu gak cocok di kamu ya jangan dipaksain yah nanti malah berabe nyembuhinnya wkkwk.

Tapi menurut aku ini produk is the best lah dari pada yang lain soalnya sekali usap sisa makeup langsung rontoh cuman pake sekali kapas. biasa yah kita bersihin make up harus berkali2 usap n berkali2 tuang kan yah tapi kalau pake ini serasa awet cyn.. tinggal ambil kapas tuang 3 tetes pokoknya ya sampe basah itu tisue nya terus usap di muka ya langsung rontok n gak pake lama. kalau buat eyeliner atau maskara perlu di tahan bentar terus di usap langsung rontok cyn.. aromanya juga gak nusuk soalnya tanpa pengharum dan alkohol. oiya ini juga bisa buat ngurahin komedo soalnya di aku abis pake ini muka langsung bersih keset dan gak berminyak, kadang aku pake ini sebagai toner soalnya seger n cepat nyerapnya. Tapi yaa cyn kalau mau bersih sebaiknya cuci muka lagi pake facial wash. Tapi ya kadang aku habis makeupan yah langsung bersihin pake sabun meski udah bersih pas di poles pake bioderma yah masih kotor lagi loh di kapas mungkin kalau cuman pake sabun pembersih wajah gak ngangkat semua cyn.. Naahhh dari itu aku saranin pake micellar water. Terasa bersih kok n agak kinclong gimana gitu ahahaha. Tapi di sini aku bukan promosi yah soalnya aku beli jugaa n harga nya mahal hiks2 rp. 349.000 di Watson buat ukuran 500ml tapi it’s okay soalnya worth it banget cynn.. Ada harga ada hasil. Oke sekian review aku kalau ada yang mau komen pengalaman silahkan.

oiya kalau mau liat blog wordpress ku langsung aja cek di https://findingrosda.wordpress.com/ :)