Setelah lumayan lama kepo sama resto satu ini yang dimana-mana rame aja, akhirnya kesampean juga buat nyobain. Apa ituuu?? Tidak lain, tidak bukan, Imperial Kitchen & Dimsum~ Yeaaayy~!!

Aku sama Baper mampir ke cabangnya yang di Resinda Park Mall lantai 2, lokasinya pas banget sebelah XXI. Kebetulan waktu aku sama Baper ke sini udah lumayan malem dan weekday jadi agak sepi.


 

Interior di sini lumayan sih menurut aku untuk yang suka hunting foto. Aku sih suka sama latar kacanya. Sayang aja Baper gak mau disuruh fotoin huhu.

Untuk porsi makanannya selain dimsum, menurut aku sama Baper lumayan bikin kenyang. Dimsum-nya sendiri porsinya pas, 11-12 lah sama dimsum pada umumnya. Saran aku, kalau kalian emang cuma baru mau coba-coba dimsumnya mending pilih menu dimsum yang dapet promo Dimsum Fiesta karena lumayan banget hematnya.


 

Kalau soal rasa, sejauh ini dari menu yang aku sama Baper pesen sih kita suka semua. Di lidah aku, gak ada komplain sama sekali.

Menurut Baper, pau-nya agak kemanisan, tapi, justru rasa kayak gitu yang aku suka dari pau.

Lumpia ayam tiram-nya sama kayak pau, seporsi isi 3 pcs. Difoto itu udah aku makan jadi begitu haha. Aku suka sih saus tiramnya, Baper pun oke-oke aja.

Untuk ayam saus pedas manis-nya buat aku sih lebih cenderung ke manis dibanding pedasnya, tapi, masih oke. Aku suka. Apa yang gak aku suka ya Tuhan.

Nasi goreng buntutnya juara banget sih. Kita request yang extra pedas, emang beneran pedas, tapi, pedasnya pas gitu, bumbunya berasa banget. Enak. Daging buntutnya udah dipotong kecil, jadi udah gak berbentuk buntut ya, dan itu empuk banget, lembut banget, dagingnya lumer di mulut.

Yang terakhir, es salju mangga. Kita bisa minta es-nya untuk dianter terakhir selesai makan. Es-nya lembut banget, dikasih topping jelly sama potongan melon. Seger sih, cuma kebetulan mungkin karena terlalu kenyang dan buru-buru pulang, jadi gak kita abisin. Sayang banget huhu.


 

Untuk pilihan saus di meja, kita cuma disediain saus cabai biasa sama chili oil. Untuk cocolan dimsum aku suka dicampur keduanya.

Btw, kalau kita follow ig @imperialkitchenid , bisa dapet free 1 es salju mini per akun. Lumayan banget kan. Dan mereka emang sering banget update promo di ig-nya.

Kalian juga bisa follow ig aku @dessyrinata biar cepet update sama review ala-ala terbaru aku yaa hehe


So, selamat berbahagia,

dessyrinata ❤


 

daftar harga

ayam saus pedas manis Rp36,9k ❤ (4/5)
nasi goreng buntut Rp42,9k ❤ (5/5)
lumpia ayam tiram (promo dimsum fiesta) Rp10k ❤ (4/5)
cha siew pau (promo dimsum fiesta) Rp10k ❤ (3/5)
es salju mangga FREE ❤ (3/5)