Yasinyasintha.com – ” Menyusui layaknya perjalanan “. Menjadi ibu baru lagi setelah 4 tahun lalu io lahir, perjalanan menyusui saya dimulai kembali saat kini ada Elvira. Rasanya tentu saja senang, dan saya punya tekad bulat untuk menyusui sampai waktu menyapih tiba, sebisa mungkin direct breastfeeding.

Nah punya tekad semacam itu ga mudah loh, yakali di rumah terus sih aman ya. Nah kalau pergi – pergi, seringkali saya dibuat bingung dengan : ” Ntar nyusuin di mana ? “ karena kan ga semua tempat dilengkapi dengan nursing room. Masa dikit – dikit kabur ke mobil untuk menyusui, kan ga mungkin juga ya. Jadi seneng banget pas kemudian bisa punya dress menyusui dari MOOIMOM.

nursing dress mooimom, baju menyusui mooimom, mooimom, blogger
one piece side slit long sleeves nursing dress 

One Piece Side Slit Long Sleeves Nursing Dress ini adalah dress pertama menyusui pertama, warnanya bahannya. Suka banget, mood mendadak naik, super happy.

Dengan akses menyusui yang mudah di kiri dan kanan, jadi nyaman banget menyusui. This is what i love about this nursing dress :

  • Bahannya yang lembut dan adem nyaman dipakai ( 95% cotton 5% spandex ), nyaman dipakai bahkan seharian. Bahannya yang menyerap keringan dan adem saat dipake beraktivitas.
    nursing dress mooimom, baju menyusui mooimom, mooimom, blogger
  • Kece dipadu buat hijab, karena lengan panjang dan modelnya yang sangat hijab friendly. Saya tinggal memadukan dengan celana legging dan hijab. Langsung siap berangkat.
  • Ga mudah melar, penting dong ya ini. Bahannya yang kaos tapi ga gampang melar.
  • nursing dress mooimom, baju menyusui mooimom, mooimom, blogger
    Terdapat tali di belakang untuk adjust size, talinya ini bisa dibuka juga. Nursing dress ini emang bisa dipake sedari hamil loh, ada tali dibelakang untuk memberi bentuk dan sebagai aksen. Ga pernah saya lepas sih, kece soalnya.Baca juga : Baju Hamil MOOIMOM 
  • Long sleeves design and pretty look, walau menyusui bukan berarti ga bisa trendi ya karena di Mooimom banyak banget model baju menyusui yang trendi dan anti-mainstream. Jika biasanya saya menggunakan baju dengan bukaan depan berupa kancing atau sleting, dengan nursing dress ini justru lebih nyaman menyusui di mana saja karena akses menyusui yang mudah.
  • Saku di samping kiri dan kanan, ini super helpful, at least buat nyimpen handphone. Fyi, saya selalu suka baju/dress dengan saku, memudahkanku banget rasanya.
  • nursing dress mooimom, baju menyusui mooimom, mooimom, blogger Akses menyusui yang mudah dan nyaman, ini poin pertama yang saya taro paling terakhir di sini biar yang baca inget terus hehe. Pertimbangan baju menyusui bagi saya adalah nyaman, baik dari segi bahan, akses menyusuinya, model bajunya dan segalanya. Inget ya, kalau kita nyaman kita bakal happy. Kalau happy ASI banyak, it means baby happy juga kan.

Oya untuk perawatan nursing dress ini pun mudah banget bisa dengan mesin cuci dengan suhu rendah, tak usah direndam dan ga usah pake pengering. Oya, jangan pake pemutih juga loh ya.

nursing dress mooimom, baju menyusui mooimom, mooimom, blogger

Jadi pengen juga ya ? Langsung aja deh ke websitenya langsung MOOIMOM, di sana lengkap banget mulai dari baju dan dress hamil hingga menyusui. Juga perlengkapan ibu pasca melahirkan, hati – hati kalap belanja soalnya barangnya bagus semua.

Harganya : Rp. 499.000

Btw follow juga deh MOOIMOM di sosial media, sering banget mengadakan giveaway yang menggiurkan.

Instagram : @mooimom.id  
Facebook : MOOIMOM Indonesia 
Youtube : MOOIMOM 

Happy breastfeeding buat seluruh ibu di manapun kalian berada.