Halloooowww sobat gemaskuuuuu  ...
Ketemu lagi di Review and Swatches

Kali ini eyke mau nge-review 3CE LIPSTICK SET MINI KIT / MOOD RECIPE LIP COLOR MINI KIT.
Lipstick ini dikeluarkan oleh salah satu brand cukup terkenal di Korea Selatan yaitu 3CE Stylenanda.
Sesuai namanya Mini Kit, lipstick ini mungil banget packagingnya bikin gemes dan jadi kepingin di beli deh hahahahahaha

So yaaa ini swtachnya ~~~~






Satu paket ini ada 5 warna, mulai dari nude sampe dark color
Lipen / Lipstick ini matte tapi gak membuat bibirku kering. Semi matte / velvet matte gitu si menurut eyka. Kebetulan pas aplly lipstick ini bibir eyke lagi kering kerontang banget agak sedikit mengelopet hehehe
Tapi di pakein lipstick ini lama-lama kelamaan jadi moist gitu bibir eyke
Enaaak deh hahah pantes aja banyak yg bilang bagoosss.

Cuma sayangnya lipstick ini kurang pigment. Untuk nomor #114rows dan #116inkedheart harus berkali-kali swatches biar nyata banget. Apalagi kalo ada yg gak suka sama lipstick terlalu nude pasti disangka kayak orang sakit tipes saking pucetnya hahahahahaha.

Tapi overall eyke menyukainya. Terutama untuk #116inkedheart dan #117chicfull, apalagi kalo di buat ombre lips gitu eyke suka bingits.

Pokoknya semua review ini semata-mata kecocokan di bibir eyka yach.
Karena kembali lagi ke masalah selera yang dimana selera tiap orang berbeda-beda girls ...

Sekian review kali ini semoga berfaedah ya sobat gemasku
Terima kasih semua luv yuuuuu

Sampai ketemu di review and swatcha berikutnya

muuuuuaaaaccchhhh :*