Hi readers!

Sudah lama ingin review produk ini, karena sudah lama juga saya memakainya dan ingin sharing juga dengan kalian. Yap! Kali ini saya akan review produk dari Everwhite lagi, kali ini adalah Everwhite Hi-Collagen yang lagi happening juga di beberapa media sosial karena banyak artis yang endorse untuk mencoba, tapi sebelumnya ini bukan endorse ya, ini benar-benar saya pakai sebagai konsumen dan sudah membeli beberapa box karena memang suka, suka sama minumannya dan suka juga sama hasilnya.

Everwhite Hi-Collagen



Everwhite Hi-Collagen ini adalah minuman serbuk yang bahan utamanya adalah collagen yang sudah pasti tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya untuk tubuh terutama untuk kulit. Everwhite Hi-Collagen ini mengandung ekstrak buah anggur dan strawberry yang membuat rasanya enak dan segar. Saya aja nagih karena rasanya enak, tidak seperti suplemen kesehatan kulit lainnya yang terkadang berasa gimana gitu. Berikut adalah packaging dari Everwhite Hi-Collagen.

Bagian Depan

Bagian Belakang

Bagian Atas

Bagian Samping
Bagian Samping


Satu kotak ini berisi 20 sachet, masing-masing sachetnya terdiri dari 12 gr. Teksturnya seperti minuman serbuk lainnya, tinggal diseduh dengan air mineral tapi jangan air panas atau air dingin ya karena akan mengurangi fungsi dari produknya, diaduk, dan ready to drink deh.

Sachet Everwhite Hi-Collagen

Tekstur Everwhite Hi-Collagen

Setelah Diseduh



Cara penggunaannya:
- Digunakan rutin, 2 sachet setiap hari, di pagi hari dan di malam hari.
- Dilarutkan dengan 100 ml air mineral (tidak panas atau dingin).

Kelebihannya:
- Rasanya enak.
- Halal dan sudah BPOM.
- Mudah dibawa kemana-mana karena didalam kardus besarnya terdiri dari sachet dengan ukuran kecil.
- Tidak membuat ketergantungan. 
- Bisa dibeli secara online (banyak online storenya hampir di beberapa provinsi sudah ada) atau offline (di Century sudah ada).

Kekurangannya:
- Tidak disarankan untuk ibu hamil dan yang memiliki alergi terhadap ikan.
- Isinya kurang banyak, hehe.

Hasil Penggunaan:
Pastinya setiap orang memiliki hasil pemakaian yang berbeda-beda, jika melihat beberapa review ada konsumen yang memakai satu minggu sudah terlihat perubahannya, beberapa minggu, bahkan sampai ada yang memakai beberapa bulan baru terlihat hasilnya, karena memang sesuatu itu membutuhkan proses ya hehe.
Sedangkan yang terjadi setelah saya mencoba Everwhite Hi-Collagen ini sampai dengan purchase lagi, Everwhite Hi-Collagen dapat bekerja baik pada kulit dan tubuh saya, setelah memakai Everwhite Hi-Collagen ini, kulit saya terasa lebih kencang, dan jerawat pun seperti ditahan agar tidak mudah muncul, sedangkan untuk jerawat yang sudah ada memang tidak benar-benar hilang, tapi perlahan memudar, kemungkinan dengan pemakaian yang rutin dapat memberikan hasil yang saya inginkan. Selain itu, tubuh saya terasa lebih segar setiap bangun di pagi hari. Hanya saja karena sekarang saya sedang hamil, saya berhenti dulu meminum Everwhite Hi-Collagen ini karena minuman ini memang tidak disarankan untuk ibu hamil. 
Oh iya, menurut beberapa review yang meminum Everwhite Hi-Collagen ini sambil menyusui, dapat memperlancar asi, mungkin bisa saya coba nanti kalau sudah melahirkan.

Everwhite Hi-Collagen

Saya membeli produk ini di instagramnya @everwhitestore.bdg harganya tidak berbeda jauh dengan harga resminya, tapi jadi bisa cod tanpa menambah ongkos kirim, atau gosend juga jika ingin dikirimkan lebih cepat.
Price: Rp. 165.000,-

Tapi kisaran harganya ada yang jual sekitar 150-180rb. Lumayan ya harganya, tapi jika dilihat dari hasilnya, tidak mengecewakan.