Hai Girls, kali ini aku mau review salah satu produk yang baru aja aku cobain belakangan ini dari Eileen Grace Indonesia. Mungkin beberapa dari kalian sedikit asing dengan brand ini. Eileen Grace Indonesia merupakan salah satu brand kecntikan asia yang saat ini sudah masuk ke Indonesia. Eileen Grace ini hadir dengan membawa inovasi untuk memenuhi keinginan wanita dalam dunia kecantikan. Eileen Grace menciptakan beberapa produk seperti makeup, mask, essence, cleanser, moisturizer, & toner yang dapat menyelesaikan permasalah kulit para wanita.

Eileengrace Indonesia
Jelly Mask Eileengrace Indonesia

Produk dari Eileen Grace yang akan aku review kali ini adalah sebuah masker pertama yang berbentuk jelly yaitu Jelly Mask. Eileen Grace Jelly mask ini hadir dengan 2 varian yaitu Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask & Perfectly White Reveal Deep Metabolism Black Jelly Mask. Apa sih perbedaan dan manfaat dari ke-2 Jelly Mask ini?

Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask :
1. 3x Mencerahkan kulit dalam 1x pakai
2. Membantu mengempeskan beruntusan dan menghilangkan bekas jerawat
3. Melembabkan dan melindungi kulit
4. Cocok untuk kulit kering, kombinasi dan aman untuk kulit sensitif dan iritasi, ibu hamil & menyusui
5. Mengandung Aloe Vera & Kelopak mawar asli

Eileengrace Indonesia
Ke-2 varian Masker Jelly Eileengrace

Perfectly White Reveal Deep Metabolism Black Jelly Mask :
1. Mengangkat komedo ke permukaan kulit tanpa rasa sakit & memberishkan pori-pori sampai ke lapisan kulit yang paling dalam
2. Membantu mengecilkan pori-pori dengan pemakaian rutin
3. Menyerap minyak berlebih
4. Mencegah timbulnya jerawat
5. Mengandung Aloe Vera dan arang bambu aktif
6. Cocok untuk kulit berminyak, kombinasi dan aman untuk kulit sensitif dan iritasi, ibu hamil & menyusui

Jelly Mask Eileengrace ini hadir dengan 2 ukuran 300ml (Rp 314.000/pcs) & travel size dalam bentuk sachet 35ml (Rp 47.000/pcs)

INGREDIENTS


Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask :
Aloe Barbadensis, L-Ascorbic Acid, Rosa Gallica Flower Powder, Hyaluronic Acid, Honey Extract, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Butylene Glycol, Panthenol, Escin, Glycerin, Ruscus, Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrhizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Water, Chondrus Crispus Extract, Sodium Hyaluronate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, De-ionized Water, 1.3-Propanediol, Chlorphenesin, Triethanol Amine, Glycerol, Carbomer, Parfume.

Perfectly White Reveal Deep Metabolism Black Jelly Mask :
Aloe Vera Gel, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Chamomila Recutita (Matricana) Flower Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Chondrus Crispus Extract, Clycolid Acid, Lactic Acid, Bamboo Charcoal, Water, Propylene Glycol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylates Crosspolymer, Trithanolamine, Fragrance, Methylisothiazolinone.

CARA PENGGUNAAN :


- Sebelum penggunaan mask, bersihkan wajah dengan menggunakan cleanser

Eileengrace Indonesia
Bentuk Masker Jelly, gunakan setelah wajah bersih

- Setelah wajah kering, oleskan jelly mask ke wajah menggunakan spatula

Eileengrace Indonesia
Di apply ke wajah menggunakan spatula

- Lalu, diamkan selama 20 menit
- Bersihkan jelly mask
- Bilas wajah menggunakan air hingga bersih
- Bisa digunakan setiap hari

Eileengrace Indonesia
Gunakan Masker Jelly keseluruh wajah


PACKAGING

Untuk packaging Eileen Grace Jelly mask ini terdapat 2 ukuran untuk full size 300ml & travel size 35ml. Berhubung aku punyanya yang travel size (sachet) jadi aku akan jelasin untuk packaging yang travel size. Untuk Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask packaging berwarna pink & Perfectly White Reveal Deep Metabolism Black Jelly Mask packaging berwarna hitam. Dibagian depan ada nama produk, di bagian belakang ada cara penggunaan, ingredient, barcode, & tanggal expired. 

Eileengrace Indonesia
Eileengrace Indonesia
Packaging Masker jelly varian pink

Eileengrace Indonesia
Eileengrace Indonesia
Packaging Masker Jelly varian black

Isinya menurut aku untuk yang travel size cukup banyak bisa 3-4 penggunaan. Aku pribadi lebih suka memindahkan si jellly mask ini ke jar dikarenakan isinya yang banyak bisa 3-4 kali penggunaan jadi awet bisa digunakan lagi nantinya dan lebih aman untuk di bawa traveling :)

KESIMPULAN

Berhubung ini masker jelly pertama yang aku cobain jadi aku penasaran banget nyobain produk ini dan overall aku suka sama Eileengrace Jelly Mask ini. Yang aku suka karena teksturenya jelly jadi ada kesan kesan dingin pas di pake di kulit wajah, isinya yang banyak dan bisa berkali kali pake walaupun yang ukuran travel size, wanginya enak, harganya yang terjangkau. 

Setelah di gunakan juga efek kulit lebih cerah dan kenyal langsung terlihat banget. Pori - pori juga keliatan lebih bersih terutama di bagian hidung, karena aku punya masalah komedo yang lumayan banyak pas aku menggunakan black jelly mask berasa komedo ikut keangkat juga gitu. Yang paling penting itu berhubung aku sedang hamil, jelly mask ini aman di gunakan untuk ibu hamil, jadi bumil makin happy bisa maskeran setiap hari. So, aku rekomen banget ke kalian untuk cobain juga produk Jelly Mask dari Eileengrace ini.

Untuk mendapatkan produk-produk dari Eileengrace Indonesia kalian bisa check websitenya Eileengrace Indonesia

Eileengrace Indonesia
Suka banget sama Masker jelly dari Eileengrace

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai produk Eileengrace Indonesia kalian bisa follow
@Eileengrace_Indonesia atau Facebook Eileengrace Indonesia.


SCORE : 8 of 10
NETTO : 30ml
PRICE : Rp 141.000 (min. pembelian 3pcs)

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com