Hai hai hai, salam bahagia untuk kita semua. Karena konon katanya tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, jadi untuk pertama banget, aku mau memperkenalkan diri dulu.

Aku biasa menyingkat nama aku Zahrina Dessyrinata atau Rin Dessyrinata. Orang-orang yang udah kenal aku, nyiptain panggilan buat aku lumayan macem-macem banget. Jadi, pada dasarnya kalian bebas mau manggil aku apa aja, selama aku gak protes sama sebutan itu.

Umumnya pada manggil aku Arin atau Rin, tapi, ada juga yang manggil aku Des, Dessy, Eci, Rina (kalian perlu tau, aku gak begitu suka dipanggil Rina dari dulu), Njah, juga Karin. Ada juga panggilan lain semacam Ibu (terutama my little man & my beloved big boy), Teteh, Mbak, Mak, Bocah, Bocil, Bucil, dan sebagainya dan sebagainya.

Aku manusia, tentu, yang suka jalan, doyan jajan, dan kalau genit pasti dandan.

Domisili aku di Karawang, salah satu kabupaten di Jawa Barat tercinta, yang dulunya lumbung padi, sekarang jadi kota industri.

Aku sepertinya sudah menua, tapi selalu merasa 22. Iya, tiap tahun aku ingetnya umur 22 padahal udah lewat dari itu huhu syedih akutu~

Aku kira saat ini cukup segitu aja, biar kalian tau aku lebih jauh nanti aja, kita ngobrol-ngobrol manja.

Sampai ketemu di post selanjutnya.


Salam bahagia,

dessyrinata ♥