Giggle Box - Karawang

Sekarang jamannya makan bukan cuma sekedar isi perut, tapi, juga buat isi feeds sosial media. Karena itu sekarang menjamur banget kafe-kafe instagramable dimana-mana. Termasuk di K-town. Tapi, untuk kafe yang satu ini, dia emang udah kece parah dari dulu.

Bucil pertama kali kenal si Giggle Box ini jaman di Bandung dulu. Eh ternyata, akhirnya dia buka cabang juga di sini. Tepatnya di Mall Festive Walk lantai 5, sebelahnya CGV. Jadi, buat kalian kalau mau nonton di CGV dan masih harus nunggu, bisa nongki kece dulu di sini.

Apa lagi sekarang lagi happening banget kan bridal shower ala-ala begitu, nah banyak deh yang booked di Giggle Box ini. Bucil gak kepikiran buat fotoin tempatnya, biar kalian langsung cus cek lokasinya aja ya. Hihi. Masih tanggal muda kan??

Giggle Box - Karawang

Karena ini Jumat Jajan, jadi Bucil harusnya bahas soal makanannya, kan?  Nah, sebelum soal rasa, Bucil mau kasih tahu dulu nih soal harganya.

Untuk harganya menurut Bucil masih ramah kantong. Dibilang mahal, masih ada yang lebih mahal. Dibilang murah, masih banyak yang lebih murah juga kan. Standarlah di kelasnya. Setiap menu makanannya masih di bawah 100 ribu, bahkan gak sedikit juga yang di bawah 50 ribu.

Kalau Bucil sama Baper sih bilangnya, standar mall. Gak beda jauh deh harganya sama Sola*ria.

Nah, untuk rasanya, hampir semua jenis makanannya dan minumannya udah pernah Bucil coba. Favorit Bucil yang mana? Waduh, agak bingung juga sih ya. Berhubung Bucil sendiri gak inget nama-nama menunya.

Bucil saranin, kalian jangan ke sini kalau lagi laper banget. Karena, ya gak cuma harganya aja yang mirip sama Sola*ria, tapi waktu pesanan disajikannya juga samaaaa~ Kita harus nunggu lumayan lama, bahkan walau saat itu lagi sepi pengunjung.

Dan anehnya, Bucil sama Baper sampe geleng-geleng kepala deh soal yang satu ini, dengan waktu penyajian yang segitu lamanya, waktu makanannya dateng, jengjengjeng, dingin dong makanannya. Gak panas, apa lagi ngebul-ngebul kayak baru mateng gitu. Paling banter cuma hangat kuku aja. Jadi waktu selama itu dipake untuk ngapain aja?

Giggle Box - Karawang

Kalau pelayanannya kayak gitu, terus kok Bucil mau-maunya berkali-kali balik ke sana?

Karena.... iya, ya, kenapa ya?

Mungkin karena Bucil menikmati waktu makan di sana kali ya. Again, sama kayak Sola*ria. Meskipun penyajiannya lama, dan berbagai kekurangan yang mereka punya, Bucil masih bisa merasa nyaman untuk makan di sana. Pelayanan dari waiters-nya juga oke. Makanya sampai saat ini Bucil sih masih belum merasa kapok untuk makan di sana.

Rekomendasi menu dong Bucil~

Untuk minumannya dulu deh, ya. Bucil lupa-lupa inget namanya Strawberry Smoothies atau Yoghurt, tapi itu cocok banget di lidah Bucil sama Baper. Manis-manis asem gitu, dan pake topping es krim stoberi di atasnya. Untuk jeruknya juga Bucil suka, tapi, kalau kata Baper kayak rasa obat anak-anak. Haha.

Terus kalau gak salah ada lagi namanya Ice Caramel Latte, bukan yang frappe ya, tapi, yang ice, yang enggak di blend. Itu juga Bucil sama Baper suka.

Untuk green tea-nya, Bucil sih cukup sekali aja nyobain.

Untuk cappucino-nya, agak kurang panas kalau kata Baper.

Makanannya? Bucil sih prefer milih masakan baratnya, dibanding hidangan lokal buatan mereka.

Untuk yang suka salmon, bisa dicoba. Emang agak sedikit amis, tapi masih mampu Bucil lahap bersih. Ada segernya gitu dari lemonnya.

Untuk setiap menu yang ada pastanya, buat Bucil sih, pastanya kurang mateng sedikiiiiit aja.

Ada terakhir tuh Baper pesen yang kaya daging burger gitu, tapi, gak pake roti burger, itu enak menurut Bucil. Bucil suka.

Dan sayur pelengkapnya, yang entah itu tumisan atau salad, Bucil kurang paham juga, itu Bucil suka. Beda aja dari yang lain.

Semoga bisa jadi referensi kalian ber-weekend ria besok, ya.

Love love~