Sebenernya udah cukup lama ya sejak keluarga b0cah ke Bali dan makan nasi campur ini, cuma Bucil baru bisa sharing sekarang.

Jadi, waktu di Bali pasti dong ya pengen coba kuliner khas-nya. Nah, masalahnya adalah, kehalalan kuliner Bali yang terkadang masih harus dipertanyakan sama keluarga b0cah.

Setelah berhasil menjelajah mbah gugel, ketemu deh beberapa referensi kuliner halal khas Bali. Mau banget deh nyobain semuanya. Apa daya karena keterbatasan waktu dan biaya *haha* jadi cuma bisa icip-icip makanan tertentu aja. Kebetulan banget waktu ke sana, dimana-mana maceeeettt. Sedih T^T

Jadi, ada beberapa warung nasi campur halal yang udah masuk list nya keluarga b0cah, salah satunya Nasi Campur Sukreni ini. Keluarga b0cah baru sempet nyobain ini waktu di perjalanan pulang di daerah Kuta.

Ngomongin harga, karena enggak sedikit ya harga-harga di Bali yang bikin kantong menjerit. Nah, Nasi Campur Sukreni ini harganya masih masuk di akal. Bersahabat banget, kok!

Rasanya gimana? Untuk keluarga b0cah, sih, rasanya cocok di lidah. Hampir semuanya pakai cabe, tapi enggak pedas gitu. Semua bumbunya rasanya pas. Meski pun keliatannya bumbu dari lauknya ini mirip-mirip tapi, rasanya beda-beda. Dan, sayurnya masih segar gitu, enggak terlalu layu masaknya.

Nah, yang dipesen sama keluarga b0cah tentunya paket nasi campur komplit ya. Ada nasi putih, sate lilit, udang, telur rebus, kacang goreng, ayam suwir, ayam bumbu semacam opor, ikan tongkol, sambal terong, dan tumis kacang panjang. Kelihatannya mungkin sedikit, tapi, begitu dimakan, porsinya ternyata bener-bener pas. Enggak bikin keluarga b0cah masih berasa laper, tapi, enggak bikin kekenyangan juga.

Nasi Campur Sukreni ini outletnya barengan sama D'Sambal. Tapi, karena emang niatnya mau makan nasi campur, jadi yang dipesen ya nasi campur aja. Padahal sebenernya pengen juga sih coba menu dari D'Sambal.

Untuk menu D'Sambal nanti Bucil lampirin foto menunya yaaa. Harganya murceeee~

Cuma satu yang sangat disayangkan, outletnya panas bangeeeeettt, mataharinya terik banget T^T

Next, kalau kalian berkunjung ke Bali bisa banget ya coba makan di sini.