Sekarang udah Jumat, ya~ Rasanya waktu tuh kayak berlalu terlalu cepat T^T

Daaaannn, karena ini Jumat, besok Sabtu, dong??? Udah prepare buat ber-Sabtu-malam-ria dimana?

Aku ada referensi nih, sedikit review buat kalian pecinta ayam.

Tempatnya emang bukan yang wah, waw, spesial, mewah, lucu, gimana gitu. Biasa aja. Tapi, yang paling nomor satu buat aku, di sana BERSIH. Buat kalian yang suka pacaran nyantai, atau makan sendirian, atau kumpul sama temen, atau makan besar keluarga, atau cuma sekedar mau isi perut, bisa banget ke sini!!

Sayangnya, aku lupa nih buat fotoin suasananya. Dan sialnya, aku juga enggak inget nama ni warung XD karena kan bisa dibilang aku udah hapal banget sama daerah situ, jadi ya aku enggak merasa perlu untuk mengingat namanya. Tapi, kalau kalian tau Soto Gobyos, nah cat dinding warung ini persis sama kayak Soto Gobyos yang di Puri Teluk Jambe.

Kalau dari arah johar, dia ada di sebelah kiri jalan sebelum kantor Kecamatan Teluk Jambe Timur, di situ nanti ada dua warung bersampingan yang sama-sama jualan ayam penyet, nah, dia itu yang cat temboknya agak krem cokelat begitulah, dia enggak jual rica-rica, sedangkan yang di sampingnya jual rica-rica. Aku enggak akan bahas soal yang di sampingnya, karena emang aku juga belum pernah coba.

Nah, menunya apa aja sih? Kalau kalian termasuk pemilih dalam soal makan, mendingan enggak perlu ke sini deh. Karena sesuai namanya, dia cuma jual ayam penyet, ati, tahu, tempe, dan lele (di menunya ada). Jadi, datenglah ke sini kalau kalian emang bener-bener cuma mau makan penyetan.

Rasanya gimana? Sejauh ingatan aku, dia itu penyetan yang paling cocok rasanya di lidah aku, yang pernah aku coba di K-town ini. Nagih banget deh kalau buat lidah aku sama Pacil. Sambelnya dikasih banyak, enggak pelit-pelit gitu. Mas yang jaganya juga ramah.

Sayangnya, lagi-lagi, kalian enggak bisa tuh yang namanya ngarepin bisa pilih-pilih minuman. Karena, kalau ada es jeruk aja rasanya kubahagia syekaliii~ Iya, segitu langkanya dia nyediain es jeruk. Kadang-kadang aja. Yang pasti selalu ada ya teh!

Tapi, pernah sekali Pacil pengen kopi, dan mereka enggak nyediain kan, tapi, akhirnya mereka beli dulu ke warung XD

Si Mas-nya juga bisa pas gitu ngegoreng ayamnya. Secara aku kan suka ayam goreng yang masih lembut gitu, sedangkan Pacil sukanya yang kering, nah, si Mas-nya ngegoreng sesuai request. P-A-S.

Kalau kalian emang lagi pengen makan penyetan, cus deh ke sini.