Pernah gak sih pergi ke mall terus mencium wewangian yang menggelitik perut, hingga pada akhirnya mengeluarkan bunyi krauuukk krauukk lapeerrr….

Jadi hari Sabtu lalu, mau bikin akte kelahiran karena ga sempet pergi ke kantor Disdukcapil jadinya ngedatangin Disdukcapil cabang mall.. 😂 Tempatnya berada di lantai 3 mall Festival Citylink. Agar mempersingkat waktu (karena mau pergi ke kondangan juga), parkirlah kita di lantai 3. Pas keluar mobil kok mencium wangi-wangi surgawi ya.. wanginya aja udah kerasa enak banget.. gimana rasanya ya? Kira-kira begitulah keadaan waktu itu. Pas buka pintu masuk mall, kok makin wangiiii… sampai akhirnya kita melewati si booth sumber wewangian ini, ternyataaa! Ini sumbernya… Boothnya Kabobs!

Hidung langsung ngasih sinyal ke otak, otak langsung ngasih tau perut bahwa perut harus diisi sama benda yang wangi ini!! Setelah lirik-lirik liat pricelist (soalnya takut mahal bok, kan bete ya berharap pada hal yang tak bisa diraih) akhirnya memutuskan untuk beli, karena ternyata harganya ga mahal-mahal amat. Paling mahal 25rb! Lidah ini makin penasaran.. akhirnya aku memutuskan untuk pesan satu! Rasa baru, kebab cheese (lupa namanya).

Dan ini penampakannya..

Kabobs ukuran besar

Kabobs ini kebab kekinian yang melabeli diri sebagai kebab premium. Wajar jika menyebut kalau kabobs adalah kebab premium, wong jualannya aja di dalam mall! Harganyapun menurutku sangat worthed. Why? Karena daging yang diberikan juga buanyak banget.. gede-gede. Mantap!

Dagingnyaaa 😍😍

Untuk rasa? Gausah ditanya, kebabnya aja premium masa rasanya engga? Karena kita tinggal di Indonesia, mungkin rasa daging kebabnya akan cenderung sama. Permah makan juga kebab asli dari timur tengahnya langsung pas umroh, rasanya mirip ai Kabobs ini.. Walau dagingnya udah diolah, tapi rasanya tetep juara! Dagingnya masih berasa!! Ya gimana engga, wanginya aja semilir kemana-mana.. Apalagi bisa tambah isi apa aja. Ada keju, onion, vegetables dan masih banyak lagi.

Dari packagingnya, Kabobs ini menarik sekali. Sangat mempermudah kita untuk makan kebab tanpa harus dibalik-balik ngeluarin kebab dari dalam kardus..

Ukuran Kabobs ini ada yang small and big. Menurutku, biar puas langsung pesen yang big! Jamin abis!! Karena yaitu tadi rasanya seenak ituuuu!!

Aduuuhhh… nulisnya sambil ngiler ini!! Huhu… nanti siang kau melipir ah beli Kabobs! Kalau kalian, suka kebab juga gak?