Lagi beres-beres, ga sengaja liat jam! Kok jarum panjang dan pendeknya mulai menuju ke angka 12 ya.. ya ampun! Ternyata sudah siang saudara-saudara! Keasyikan beberes menyebabkan perut lupa untuk diisi. Kali ini Momi Kippo ga masak, soalnya pas cek kulkas ga ada apa-apa, lupa belum ke pasar. Hihi.

Hari ini Momi mau makan yang simple aja. Tapi pengen yang aneh. Hmm… apa yaa… lihat-lihat aplikasi online, akhirnya Momi tertambat pada Nasi Bento premium, Nasi Bento atau bahasa lainnya Rice Box ini mengingatkan Momi zaman kerja dulu. Lagi nabung buat meniqah, Momi tiap hari makan yang murah meriah mantap! Di tempat kerja Momi ada Nasi Bento Korea/Jepang yang sebenernya isinya sama aja, ayam fillet krispy dipotong kecil-kecil yang ngebedain cuma sausnya. Harganya cuma 15rb sajaaaa saudara-saudara.. hemat kan? Tapi kali ini nemu di aplikasi ojek online ada Nasi Bento tapi premium! Iyaaa! Premium!! Sausnya aja pake salted egg sauce. Harganya juga cukup mahal kalau dibandingin sama Nasi Bento yang biasa Momi beli.. hiks hiks.

Adalah Eatlah! Nasi Bento premium yang daritadi Momi bahas! Salted Egg Chicken Rice jadi pilihan Momi untuk makan siang hari ini. Sekali-kali makan mahal gapapa kali yaaaa….

Ternyata Momi baru sadar Eatlah ini sempet booming banget beberapa waktu lalu, sampai antriannya panjang banget! Ditengah dagdigdug takut datengnya lama ditambah perut udah krubuk-krubuk. Momi cari tahulah tentang Eatlah ini. Ternyata Eatlah ini dibuat oleh mahasiswa asal Indonesia yang sedang berkuliah di Singapore yang kangen sama masakan Indonesia, tapi kok kebanyakan menunya salted egg ya? Harusnya sambel cobek terasi.. hmm.. šŸ¤”

Akhirnya babang Ojol datang! Yeay!!

Penampakan Eatlah!

Dari penampakannya agak kurang menarik ya untuk difoto, ya maklumlah namanya juga beli lewat ojol. Menurutku apapun yang delivery pasti hasilnya takkan seindah makan di tempat. Hihi..

Sempet nanya sama abang ojolnya, katanya ga terlalu penuh. Untunglaaah… datangpun sangat cepat! Love abang ojol! Digeplak Papi G!

Untuk rasanya Momi harus menghibur diri, harganya mahal cyiinn! Harganya 40rb belum termasuk ongkos kirim yaa!! Menurut lidah Momi ini, rasanya plain, salted egg-nya kurang greget. Malahan cenderung kurang banyak. Kalau agak banyak enak kali ya… terus dikasih kecap asin+cabe rawit sebagai penambah rasa. Momi sih pake BonCabe aja level 15 biar “nyambung” soalnya pas pake kecap asin itu agak kemana-mana rasanya.

Oh, mungkin maksud dikasih kecap asin itu buat nambah rasa yang dulu hilang kali yaa biar ga hambar. Baru ngeh.. šŸ˜‚

Porsinya juga ternyata kurang buat Momi, busui yang selalu kelaparan ini.. harus beli 2!! Tapi harus siap-siap rogoh kocek lebih dalam..

Tuh kan bener, setelah habis ada ajakan untuk nambah lagi