Halo semua kembali lagi di blog aku dan kali ini aku kembali mau ngereview fake eyelashes yang baru aja aku dapatkan.


Jadi beberapa hari yang lalu, aku mendapatkan hadiah giveaway dari ForHER.Lashes karena aku memenangkan giveaway yang diadakan oleh BeautyCollab.ID dalam event #BeautyCollabIDxForHer.Lashes, oleh admin dari BeautyCollab.ID, Kenanda Sekar.
Dan kebetulan banget aku mendapatkan ForHER Lashes ini pas memang aku lagi belajar pakai bulu mata palsu juga so thanks to BeautyCollab.ID dan ForHER.Lashes.




Jadi ForHER.Lashes ini adalah brand lokal yang didirikan pada tanggal 10 Januari 2018 dan sebelum berdirinya brand ForHER ini, ownernya sudah memiliki brand pendahulunya yaitu ForMOM series. Brand ForHER ini didirikan dengan dedikasinya untuk memberikan yang terbaik bagi wanita Indonesia bukan hanya secara fisik namun juga dari kepercayaan diri, LIFE IS TOUGH BUT SO ARE YOU. Keren banget tujuan mereka ^^
ForHER.Lashes ini memiliki 5 tipe lashes untuk yang #ForMOM Collections yang diantaranya adalah

BOLD type


FANCY type

ELEGANT type

SMART type

PROUD type

Dan ternyata mereka juga mengeluarkan seri terbaru untuk lashes mereka yaitu girlCRUSH Premium Lashes, dan ini tipe tipe untuk yang seri Premium Lashes


SWEET type

LOYAL type


CHARMING type

    Yuk kita langsung saja review dari ForHER.Lashes yang aku dapatkan kali ini :)

    Oke yang pertama adalah packagingnya. Tema dari packagingnya adalah UNICORN yang warnanya tuh lucu banget guys. Terus packagingnya ini terbuat dari bahan foil yang sangat aman sekali. Lalu di belakang packagingnya ini ada tulisan "FOR HER LASHES ARE HANDCRAFTED THAT LIGHT AND EASY TO WEAR. THESE EYELASHES ARE EASILY REMOVABLE BY GENTLY PULLING THE EXTERNAL OF THE EYELASHES UP. FORHER LASHES CAN BE USED 2-3 TIMES"

    Jadi ForHER lashes ini handmade dan mudah digunakan dan dilepaskan dan dapat dipakai kembali sampai dengan 2-3 kali pemakaian jadi irit dan praktis kan ^^

    Dan kita ke packaging depannya. Jadi inilah penampilan dari packaging depan ForHER. Lucu banget ya dan terlihat jelas bentuk dari bulu mata palsu. Oiya aku mendapatkan tipe yang BOLD dan FANCY type.


    Dan ini bagian samping dari packagingnya, ada tulisannya yaitu LASHES MAKE EVERYTHING BETTER SLAY IT! Keren banget yah quote dari ForHER ini ^^



    Lalu kita akan masuk ke FANCY type. Disini FANCY type termasuk dalam golongan party lashes. Teksturnya hitam, pekat dan bulunya tergolong lentik, hanya saja agak susah dilekukkan dan agak kaku juga aku pribadi kurang begitu sreg sama FANCY type ini namun its okay masih bisa aku pakai untuk pesta walau pengaplikasiannya sedikit lebih sulit daripada yang BOLD type.



    We are FANCY. The most beautiful thing a woman can wear is confidence. I am STRONG, I am BEAUTIFUL, I am WORTHY, I am PERFECT, I am ME
    Thankyou for this beautiful quote from ForHER.Lashesthis quote is really making me more strong









    Ini aku menggunakan ForHER.Lashes yang FANCY type








    Dan sekarang kita akan masuk ke BOLD type dari ForHER.lashes

    BE BOLD, BE WOMAN
    It means to be YOU, and independent, to speak your mind, follow your passion, resist violence and discrimination, fighting for your rights
    Thankyou ForHER.lashes for this quote ^^





    Ini aku menggunakan ForHER.Lashes yang BOLD type

    Aku menggunakan bulu mata palsu dari ForHER.Lashes BOLD type ini pada saat ada pesta kapan hari karena BOLD type ini termasuk tipe bulu mata palsu yang hanya cocok digunakan pada saat mau ke acara penting atau pesta. Aku pribadi sih lebih suka yang tipe BOLD daripada yang FANCY karena yang tipe BOLD ini lebih gampang dilekukin dan gak terlalu kaku seperti yang FANCY.
    Oiya btw itu tray yang aku pegang di foto aku diatas itu terbalik ya. Semestinya tray untuk bulu mata palsunya di bagian bawah, bukan di atas.





    Untuk yang FANCY dan BOLD type ini termasuk party lashes kalo aku kategorikan karena bentuk bulu matanya hitam pekat, tebal dan lentik. Memang kurang cocok untuk sehari-hari tapi ini benar-benar cocok buatku kalau mau aku pakai ke pesta atau acara penting lainnya karena mata aku termasuk tipe mata yang monolid alias tipe mata yang sangat sipit dan gak punya eyelid. Coba lihat saja, begitu aku pakai bulu mata palsu dari ForHER.Lashes ini, aku jadi kelihatan lebih "berbeda" dari aku yang biasanya (ditambah lagi aku menggunakan softlens diameter 14"mm) yang membuat mata aku jadi terlihat makin besar.


    Ini foto aku tanpa menggunakan riasan mata termasuk fake eyelashes jadi termasuk mata monolid banget ^^





    Dan untuk HARGA dari ForHER Lashes ini adalah :

    #ForMOM Collections :
    per piece : IDR 20.000/pairs
    ForMOM Series Eyelashes package : IDR 90.000/5 type lashes

    #girlCRUSH Premium Lashes Collections :
    per piece : IDR 30.000/pairs
    girlCRUSH Premium Series package : IDR 85.000/3 type lashes


    Untuk info lebih lanjut tentang ForHER lashes, kalian bisa follow sosial media mereka :


    Dan buat kalian yang mau beli produk dari ForHER.lashes ini, kalian bisa beli di kontak mereka :

    Shopee || WhatsApp || Line


    Oke sampai disini dulu blog aku kali ini dan kalau kalian suka dengan blog aku kali ini, jangan lupa follow blog aku dan share ke sosial media yang kalian miliki, terus jangan lupa juga follow sosial media aku untuk info update seputar blog terbaru aku :