Minyak di rambut? Pasti yang ada di pikiran kita kalau hal itu terjadi adalah rambut lepek, bau, dan ketombean. Menjijikan banget ya. Tapi jangan salah loh, ada produk yang 'hot' banget berupa minyak kaya akan manfaat untuk mempercepat pertumbuhan rambut dan mengurangi rambut rontok. Yaitu Reѐ Derma Wellness Hot Oil.

Seperti pada artikel saya tentang Natur Hair Care Series https://beautynesiablog.id/12752 rambut saya memiliki permasalahan yaitu tipis dan mudah rontok. Lalu, saya 'teracun' oleh kak Paola Tambunan yang merasakan banyaknya pertumbuhan rambut-rambut baru setelah menggunakan Reѐ Derma Wellness Hot Oil dan saya tertarik untuk membelinya.

Reѐ Derma Wellness Hot Oil dibungkus dengan cardboard coklat. Pada bungkus kemasannya terdapat informasi yang sangat menarik dari produk ini yang jarang saya temui di produk lain adalah cerita dibalik pembuatan Reѐ Derma Wellness Hot Oil. Kebetulan, pembuat Reѐ Derma Wellness Hot Oil memiliki permasalahan rambut yang sama dengan saya. Diawali rasa frustasi karena sudah melakukan banyak penelitian dan perawatan rambut seperti laser dan scalp detox hasilnya nihil. Kemudian munculah ide untuk membuat produk untuk perawatan rambut dengan bahan 100% natural dan ternyata hasilnya bekerja sangat memuaskan pada rambut si pembuat. Pada bungkus kemasan juga tertera komposisi, keterangan fungsi dari bahan-bahan yang ada pada produk, cara menggunakannya, dan tanggal kadaluarsa.

 
Cerita Pengalaman Pembuat Reѐ Derma Wellness Hot Oil dalam Menghadapi Kerontokan Rambut

Reѐ Derma Wellness Hot Oil dibuat dari capsaicin yaitu zat pada cabai yang membuat lidah kita terasa panas/terbakar. Capsaicin pada Reѐ Derma Wellness Hot Oil membuat sensasi panas yang dapat menstimulasikan pertumbuhan rambut dan aliran darah ke folikel-folikel rambut. Karena mengandung capsaicin, maka Reѐ Derma Wellness Hot Oil hanya bisa diaplikasikan pada kepala, tidak bisa digunakan untuk rambut alis atau bulu mata. Selain itu ada coconut oil yang dapat menstimulasi pertumbuhan rambut dan membuat rambut menjadi lembab, vitamin A untuk meregenerasi sel baru, vitamin C untuk melindungi rambut dari faktor-faktor luar penyebab kerusakan rambut, dan vitamin B6 untuk mengaktivasi pertumbuhan rambut serta mengurangi kebotakan. 

Reѐ Derma Wellness Hot Oil dikemas dengan botol kaca berwarna gelap dan aplikator berupa pipet. Cairan hot oil berwarna oranye kemerahan seperti warna minyak cabai. Reѐ Derma Wellness Hot Oil memiliki bau kelapa. Pemilihan botol kaca berwarna gelap dilakukan agar produk yang 100% natural tidak mudah rusak oleh sinar matahari atau perubahan suhu. Aplikator pipetnya mempermudah pengaplikasian produk pada kulit kepala. Kelemahan dari kemasan Reѐ Derma Wellness Hot Oil adalah tutupnya susah dibuka.


Reѐ Derma Wellness Hot Oil


Cairan Reѐ Derma Wellness Hot Oil

Cara pemakaian Reѐ Derma Wellness Hot Oil adalah mengoleskan oil pada kulit kepala kemudian pijat kulit kepala secara perlahan. Setelah itu diamkan minimal 1 jam, kamu bisa lakukan pengaplikasian Reѐ Derma Wellness Hot Oil pada malam hari sebelum tidur kemudian besok paginya dibersihkan dengan cara dikeramas. Cara keramas untuk menghilangkan minyak-minyak pada kulit kepala dapat dilihat pada instagram Reѐ Derma Wellness Hot Oil. Untuk hasil yang maksimal, gunakan Reѐ Derma Wellness Hot Oil minimal 1-2 kali selama seminggu.


Instagram Ree Derma Wellness

Kesan pertama saya menggunakan Reѐ Derma Wellness Hot Oil adalah setelah dipijat terasa sensasi hangat, seperti ada tenaga ekstra yang memijat kulit kepala saya. Lalu, saat dibersihkan dengan mengikuti petunjuk Instagram, minyak-minyak yang ada di kulit kepala saya hilang dan tidak membuat rambut saya lepek selama 3 hari dan tidak meninggalkan bau pada rambut. Selama penggunaan Reѐ Derma Wellness Hot Oil dalam waktu sebulan, saya merasakan semakin banyak rambut-rambut yang tumbuh, kerontokan pada rambut saya berkurang, dan saya tidak pernah mengalami ketombe atau rambut bercabang. Bagi saya, Reѐ Derma Wellness Hot Oil merupakan produk pelengkap Natur Hair Care Series yang saya gunakan sehingga dapat bekerja secara maksimal dalam menumbuhkan rambut dan mengurangi kerontokan rambut. Saya sangat merekomendasikan produk ini bagi yang mengalami permasalahan rambut yang sama dengan saya.