Halo, semuanya! Kembali lagi di blog Milka Amelia. Kali ini, Milka nggak nulis tentang ootd Milka, karena di post ini, Milka bakal nge-review skincare product yang baru aja Milka coba karena kepo, hihihi.




Everwhite, namanya. Mungkin sebagian besar dari kalian udah sering denger soal brand Everwhite dan produk-produknya yang di klaim dapat memutihkan dan mencerahkan kulit, dengan cara yang aman. Nah, bener nggak sih bisa mutihin kulit beneran?
Well, even kulit Milka udah putih oriental (kemerahan, bukan putih susu), tapi tetep kepo jadi tetep cobain XD So, yuk langsung baca terus sampe bawah untuk lihat review keseluruhannya!




Milka beli 2 macam produk Everwhite, yang Hi Collagen Drink (Rp 150.000,-) dan Brightening Soapnya (Rp 32.000,-) via Instagram resmi @everwhiteid

First, Milka akan ulas Hi Collagen Drink dari Everwhite terlebih dulu,
Minuman ini di klaim memiliki kandungan kolagen yang berkualitas dan super lengkap, antara lain, Hi-Collagen, Pro-Gluta, Q10, VIT C, VIT E, Hi-Fiber. Dengan kualitas yang bagus dan penggunaan Teknologi Nano untuk memproduksinya, Everwhite juga ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong!
Lalu, komposisi dari Hi Collagen Drink Everwhite adalah sebagai berikut:
Collagen Fish, Pro Glutathione, Soluble Fiber C, Vitamin C, Vitamin E, Ekstrac Buah Anggur, Ekstrac Buah Strawberry, Premiks Vitamin Dan Mineral serta Malto dextrin.
Saat Milka konsumsi, rasanya seperti Mixed-berry, karena ada ekstrak buah anggur dan strawberry itu kali ya seperti di komposisi? hihi.

Dibawah ini adalah manfaat-manfaat yang di klaim oleh Everwhite Hi Collagen Drink juga kamu mengkonsumsinya,


Ini packagingnya, Milka suka sih lucu gitu warna pastel, girly banget, hihihi. Ada juga ilustrasi manfaat Hi Collagen di packagingnya, seperti melancarkan metabolisme, anti-oxidant, brightening dan detoxifying.

Dalam satu box Hi Collagen Drink ini, ada 20 sachets, ya. Terus gimana, Mil, cara minumnya?




Dalam satu hari, minum 1-2  sachet dengan 100ml air biasa (tidak panas dan tidak dingin, ya), rutin sehari 2x pagi dan malam sebelum tidur.untuk hasil maksimal.
Oh ya, perlu diingat untuk hasil setiap orang pasti berbeda ya tergantung kondisi kulit dan tubuh pengkonsumsi Hi Collagen Drink ini.

Jadi se-box Hi Collagen Drink ini dikonsumsi untuk +- 10 hari, karena 1 hari Milka konsumsi 2 sachets sesuai anjurannya.
REVIEW Milka?
Well, to be honest, untuk box Hi Collagen Drink pertama Milka ini, Milka belum mendapatkan manfaat-manfaat yang di klaim diatas tadi ya, seperti mencerahkan (yah mungkin karena udah cerah juga? Tapi nggak cerah putih susu gitu padahal :v), meratakan warna kulit juga belum Milka rasakan, atau melembabkan juga nggak, karena tipe kulit Milka kering, dan jarang bermasalah sama jerawat ya.

Tapi satu hal utama yang Milka rasakan saat minum ini, adalah Detox nyaaa!
Kerasa banget untuk Milka yang susah buang air besar, dunno somehow kenapa lebih sering BAB aja setelah minum ini, lho. Jadi lancar deh pencernaan Milka, hihihi.

Yah, mungkin kalo mau dapet kulit yang lebih cerah dan rata, jadi putih susu seperti di iklannya, Milka harus coba lebih dari se-box ya? Tapi Milka masih mikir-mikir dulu deh, karena personally Milka udah ngerasa cerah dengan kulit lahiriah *lol* yang Milka punya ahahaha.


Second, let's talk about The Brightening Soap by Everwhite~


Berikut adalah komposisi dari Sabun Awan ini:
Clays (White, Yellow, Red, Green, Pink), Collagen, Aloe Barbadensi Extract, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Honey (mel) Extract, Aqua, Alcohol, Sodium Hydroxide, Titanium Dioxide, Triethanolamine, Propylene Glycol, Stearic Acid, Glycerin, Olive (Olea Europaea) Extract, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Goat Milka Extract, Fragrance (Parfum) COmponents and Finished Fragrances, Kojic Acid.
BPOM 18171209010

Manfaat Everwhite Brightening Soap ada cukup banyak, yaitu:
- Memutihkan dan mencerahkan kulit.
- Membersihkan kulit hingga lapisan terdalam.
- Kulit lembab dan halus.
- Meremajakan kulit.
- Menghilangkan bakteri.
- Menghilangkan jerawat.
- Anti Bakteri.
- Memberikan nutrisi pada kulit.
- Detox.

Cara pemakaiannya, busakan sabun dengan air lalu usap ke seluh bagian tubuh/ wajah, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Seperti sabun mandi pada umumnya.
Saat box dibuka, sabun awan ini ternyata masih dibungkus dengan plastic wrap, jadi terjaga ke higienisannya, kan. 

REVIEWNYA? Nah, lihat foto dibawah adalah pemakaian sabun awan dari Everwhite oleh Milka pertama kalinya, begitu dipakai langsung memberi efek instant-brightening gitu. Tapi apakah bertahan? 


Kurang lebih sudah satu bulan Milka pakai sabun awan ini, dan hampir habis satu batang. Untuk efek mencerahkan secara permanen Milka rasa belum terasa ya, mungkin kembali lagi karena ini adalah pemakaian pertama Milka. Tapi baca-baca review banyak banget yang pake, baru pake sebatang juga udah cerahan, mungkin jika kulit pemakai yang lebih gelap lebih terasa efeknya ya. Tapi, seperti foto Milka diatas, efek instant-brightening setelah pemakaian (mandi) langsung terasa.
Untuk produk ini, Milka mau coba re-purchase lagi, karena masih kepo hehe.

Busa yang dihasilkan saat memakai sabun ini nggak banyak ya, girls. Dan setelah pemakaian, Milka ngerasa kulit jadi lebih kering, jadi langsung aja pakai pelembab kulit/ hand-body ya supaya lebih lembab.

Well, that's all for this post.
Thank you udah mampir dan baca blogku, stay tune dengan postku lainnya yah.

Love,


Milka Amelia
@milka.amelia
octavianiamelia@gmail.com