Hi Loves! Welcome back, It’s been a while. <3




Hayo, di sini ada gak sih yang bisa bete seharian cuma gara-gara rambut kurang on point? Seriously, aku cukup struggling dengan rambut. Gak berlebihan, tapi rasanya kalau rambut belum on point, jadi males pergi ke luar (girl’s problem indeed). Kalian begitu gak?

Rambut aku tipenya cukup oily cuma masih batas wajar sih. Kadang kalau udah ada kegiatan di luar rumah seharian, perlu banget keramas tiap hari sekali. Kalau gak, udah deh pasti lepek dan jadi lurus banget banget.




Dry shampoo menurut aku salah satu life saver untuk rambut lepek. Walaupun memang sih ga bisa bikin rambut 100% kayak habis keramas. Tapi, membantu rambut buat lebih ber-volume dan lebih nggak berminyak On-the-go deh pokoknya, jadi save time juga buat siap-siap!

Kebetulan, beberapa hari yang lalu aku ikut eventnya Clozette Indonesia dengan Ellips Indonesia. Seneng deh, pasti udah tau dong kalau Ellips terkenal dengan hair vitaminnya?

Yes, Berinovasi kreatif, mereka mengeluarkan produk terbarunya yaitu....


Ellips Dry Shampoo




 Product


Sebetulnya sebelum acara ini, aku udah pernah cobain dan suka banget. Mereka cukup berhasil dengan produknya ini. Dibuat untuk seluruh jenis rambut, aku baru sadar ini produk lokal pertama kali lho yang ngeluarin Dry Shampoo. Untuk packagingnya, menurutku gak norak dan lumayan catchy. 

Berbentuk seperti hair spray, Ellips mengeluarkan 4 varian yang berbeda yaitu:
  • Exotic (Yellow to Orange)
  • Fruity (Purple)
  • Breeze (Green)
  • Blossom (Pink)


Wanginya semuanya fresh, kalau favorite aku sendiri yang warna pink ini karena floral dan paling feminim…

Dibagi menjadi 2 ukuran, yang pertama 200 ml dan 50 ml . Bisa menjadi pilihan untuk kamu menaruh yang besar di rumah dan membawa yang kecil dalam tas kamu. Nggak bikin makan tempat juga kan, bisa semprot dimana-mana juga pula. So useful!

 Ninggalin residue gak?


Pasti kalian concern banget nih sama hal ini, tenang aku juga begitu kok. Awalnya skeptic kalau local brand bisa bikin produk bagus tapi ternyata sesuai klaim ini memang nggak ninggalin white cast. 

Asal pakainya kurang lebih dengan jarak yang dianjurkan ya yaitu 35 cm.  Awalnya memang terasa powdery, tapi wajar kok, setelah diusap langsung hilang dan nggak stain, tenang aja.

Cara Pakai


Semprotkan sejauh 35 cm ke rambut dan perlahan-lahan. Nggak usah banyak-banyak ya loves. Secukupnya, lalu usap-usap rambut hingga rambut kamu terasa lebih halus dan bervolume. Kalau sudah merasa cukup, bisa dilanjutkan ke hair step berikutnya.
Selamat cobain dan siap-siap ketagihan ya! Hehe

 Pro and Cons

+ Handy, Travel Friendly especially untuk ukuran kecil
+ Harganya super affordable dan gampang dijangkau untuk dibeli
+ Wanginya gak lebay, lama-lama jadi lebih enak.

-       Not cliché, tapi aku hampir gak bisa nemuin consnya. Maybe tahannya bisa apx. 7 jam gitu. Tapi untuk hal ini, rasanya hampir semua dry shampoomemang gitu. Jadi bisa dimaklumi.

Clozette Indonesia dan Ellips mengemas acaranya dengan sangat interesting. Dimulai dari talkshow yang dihadiri oleh Miss Indonesia 2012, Nadya ia membagikan motto hidup dan tips rambut anti lepeknya. Dilanjutkan dengan informasi produk oleh team dari Ellips yang bermanfaat.


Diajari membuat pop up card, , membuat acara ini terasa semakin seru lho. Nih hasil dari Pop Up Card aku. Eits, banyak juga kompetisi mulai dari pop up card, report story dan post terbaik. Venue, ambience-nya semua juga mendukung acara. Sampe ingin update insta story terus rasanya! (so sorry for flooding over my ig friends timeline)

Siangnya, kita juga dimanjakan oleh makanan dan diberikan waktu untuk berfoto-foto di spot yang super instagrammable di Kembang Kencur. Sambil menyelam minum air, sambil mencoba dry shampoo bisa foto-foto cantik juga dengan polaroid yang disediakan. Pengalaman tentunya kenalan dengan beberapa blogger cantik lainnya.  

Thankyou Clozette Indonesia dan Ellips ID for having me! Congratulation Ellips for such a great innovation, so helping! :)





Love, Ker.