Pokka NATSBEE Honey Lemon
Minggu ini menjadi minggu yang sangat sibuk dan melelahkan bagi saya. Membantu Aurelia mempersiapkan diri untuk ujian dan menyelesaikan tugas - tugas dari sekolah, ditambah lagi minggu ini adalah minggu pertama bagi Winston untuk mulai masuk sekolah. Mungkin kalian ada yang merasa bingung atau merasa terlalu dini bagi Winston untuk memulai kegiatan belajar, secara dia belum genap berusia 2 tahun. Namun melihat tingkah laku yang ditunjukkan oleh Winston, saya merasa dia sangat membutuhkan kegiatan ini. Jujur saja, Winston adalah anak yang "penakut" dan tidak suka berinteraksi dengan orang lain. Selain itu ia juga masih belum mau mendengarkan "perintah" dari kita. Ia masih selalu bersikap semaunya sendiri, dan tidak peduli dengan keadaan / ucapan orang disekitarnya. Oleh sebab itu, saya merasa dia sangat membutuhkan pendidikan dari sekolah. Bukan untuk kepentingan akademik, melainkan pendidikan karakter agar menjadi lebih baik. Selain itu, dengan ikut kegiatan di sekolah, ia juga dapat belajar untuk bersosialisasi dengan teman - teman sebayanya.



Kesibukan yang saya alami menjadi bertambah buruk dengan kondisi cuaca beberapa hari ini. Apa kalian sadar, bahwa panas matahari menjadi lebih terik dibanding biasanya?? Jika kita tidak menjaga kesehatan tubuh, hal ini dapat membuat daya tahan tubuh menjadi lemah dan mudah terserang penyakit. Sebagai seorang ibu, sudah menjadi tugas saya untuk menjaga kesehatan keluarga saya, tak terkecuali untuk diri saya sendiri. Ada banyak cara mudah yang dapat dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh, seperti rutin minum vitamin, banyak minum air putih, serta mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi. Mengurangi konsumsi makanan berminyak serta memperbanyak konsumsi buah dan sayuran juga sangat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Oleh sebab itu, saya juga tidak lupa untuk membuat jus campuran buah dan sayuran setiap hari untuk semua anggota keluarga saya.

Selain cara - cara yang disebutkan di atas, saya dan keluarga juga selalu mengkonsumsi Minuman Madu Lemon. Campuran madu dan lemon sangatlah baik untuk tubuh. Kandungan vitamin C pada lemon serta kandungan alami madu yang memiliki fungsi sebagai antioksidan, dapat membantu untuk menjaga daya tahan tubuh serta menyembuhkan beberapa penyakit ringan seperti batuk, pilek, dan radang tenggorokan. Cara membuatnya juga sangat mudah. Cukup dengan mencampurkan perasan dari 1 iris jeruk lemon (kurang lebih 1/5 buah), 1 sendok makan madu, dengan 1 gelas air hangat, maka anda sudah bisa menikmati minuman hangat yang juga dapat mengikat zat - zat berbahaya dalam tubuh, dan membuangnya.


Tapi jika anda memiliki jadwal yang padat dan tidak memiliki waktu untuk membuatnya, anda bisa mengkonsumsi minuman baru dari Pokka, NATSBEE Honey Lemon. NATSBEE Honey Lemon adalah minuman yang terbuat dari campuran madu dan lemon asli, sehingga memiliki manfaat yang sama, yaitu untuk menjaga daya tahan tubuh dan membuat tubuh menjadi sehat. Minuman ini cocok sekali bagi anda yang memiliki banyak aktivitas. Rasa manis dan segar dari NATSBEE Honey Lemon, dapat membuat tubuh menjadi segar kembali.

Always bring Natsbee Honey Lemon, wherever I go
Saya senang sekali Pokka mengeluarkan produk NATSBEE Honey Lemon. Karena saya sadar, dengan kesibukan yang saya lakukan belakangan, gaya hidup saya pun menjadi tidak sehat. Pola makan yang tidak teratur dan menu makanan yang "seadanya" telah menemani rutinitas saya beberapa hari ini. Oleh sebab itu, saya selalu mengkonsumsi NATSBEE Honey Lemon setiap hari, agar saya dapat tetap menjalankan aktivitas saya dengan #AsikTanpaToxic.