Haii moms πŸ™‹
Akhirnya bisa juga post traveling Bali-Singapore kemarin. Excited banget liburan kali ini πŸ˜„ karna sebelumnya udah pernah bawa Leo liburan jadi gak riweh lagi kalo diajak traveling 🀣 tapi tetep aja yaa preparenya H-3 πŸ˜…

Kali ini banyak yang mau saya sharing Traveling Bali-Singapore πŸ˜…
Saya share ISI KOPER LEO dulu dehh.. πŸ˜‰
APA AJAH SIHH ISI KOPER LEO πŸ€”

βœ” Baju jalan 20 stel ( sehari saya prepare 2 stel, ada yang lengan pendek sama lengan panjang )
βœ” Baju tidur 10 stel
βœ” Baju pantai 2 stel ( Optional )
βœ” Kaos Kaki 10 pcs
βœ” Topi
βœ” Handuk besar
βœ” Washlap
βœ” Pampers ( lebih irit bawa sendiri, tapi kalo ga mau repot bisa beli aja )
βœ” Perlengkapan mandi ( Sabun, sikat gigi, Odol )
βœ” Sendal, Sepatu
βœ” Tisu kering
βœ” Mainan pasir ( Optional )
βœ” Pelampung ( Optional )
βœ” Sleek detergen
βœ” Sleek untuk cuci botol
βœ” Sikat botol
βœ” Spoons
βœ” Rak pengering botol ( saya bakal kasih review lebih lengkapnya )
βœ” Sufor ( Ini saya packing untuk 10 hari, jadi 30pcs plus 5pcs untuk cadangan )
βœ” Snack

Bagi saya traveling itu harus bisa ENJOY. Apalagi namanya emak-emak pasti pengen juga dong bisa DANDANAN πŸ˜† YAHH KAN!

Oya, jangan sungkan meminta bantuan suami untuk jagain si kecil, buatin susu, gantikan pakaian.
Selama traveling butuh banget yang namanya KERJASAMA πŸ‘ͺ