hai hai beauties ..

Kali ini aku mau cerita tentang kondisi kulit aku terutama bagian bawah mata (under eye). Nah, aku emang orang yang punya mata belo jadi matanya mudah berkantung, selain itu juga emang ada bakat garis mata (dari sononya hehe) mungkin karena belo itu. Terus, karena keseringan begadang dari kuliah, hamil, punya anak makin tambah deh jadi mata panda alias area bawah mata super gelap gitu.

Selama ini aku tuh cari-cari eye cream belum ada yg bener-bener kayak berhasil bikin mata panda aku berkurang gitu kaya sama aja. Sampai aku tergoda untuk cobain Avoskin ‘Intensive Nourishing Eye Cream’. Waktu itu produk ini tuh cukup hype banget sampe sold out terus, dan akhirnya aku kebagian pas sale Lebaran kemarin (Juni,2018). Jadi aku udah pakai produk ini sekitar 3 bulanan.

IMG_20180707_124919

Avoskin PHTE dan Nourishing Eye Cream

Sebelumnya, kita kenalan dulu ya sama Avoskin itu sendiri, Avoskin merupakan lokal brand yang memproduksi produk-produk skincare dengan mengutamakan bahan-bahan alami. Tidak banyak info yang saya dapat dari website Avoskin sendiri tentang latar belakang mereka, hanya mereka mempunyai filosofi memberikan produk dari bahan-bahan natural terbaik.

Nah, avoskin sendiri sebagian besar penjualannya masih mengandalkan e-commerse, atau berupa penjualan via digital/online. Produk avokin sendiri cukup banyak macamnya dari skincare set, essence/serum, moisturizer, acne/blemish, dan ada pula produk khusus untuk sensitive skin. Nah, dari sekian banyak produk Avoskin, best seller nya diantara adalah PHTE (perfect hydrating treatment essence) semacam serum, deluxe essential series (set skincare), dan juga Eye Nourishing cream yang akan kita bahas.

Sebelumnya, saya juga sudah tergoda untuk mencoba PHTE karena produk ini memang cukup hype banget dan hampir setiap hari muncul di instagram entah story maupun feed. Namun sayangnya, setelah aku coba dan menghabiskan PHTE ukuran mini 30ml, gak merasakan se-WOW yang di review oleh orang-orang. Ya, memang skincare itu cocok-cocokan. PHTE ini bagus, gak menimbulkan jerawat, purging, atau tanda-tanda ketidak cocokan juga. Cuma ya hasilnya kaya juga Biasa aja gitu di kulitku, jadi akhirnya aku belum repurchase lagi (dan mungkin gak akan Repurchase sih).

Nah, langsung aja ya biar gak kepanjangan kita bahas tentang Eye Nourishing Creamnya, Eye cream ini dalam satu kemasnnya berisi 10gram, lumayan banget sih buat ukuran eyecream udah aku pakai 3 bulan juga masih banyak.

Kemasan produknya sendiri berbahan kaca bening, berwarna coklat tua. Kesannya jadi elegan sih. Terus tutupnya warnanya semi gold gitu dan ada tulisan merk “AVOSKIN”.

IMG_20180913_160149-01

tampak bagian depan produk


IMG_20180913_160159-01

tampak bagian atas produk

Di antara tutup dan jarnya ada tutup penyekat, jadi biar produk gak gampang tumpah gitu, karena produknya memang rada cair gitu meskipun cream (maksudnya gak yang cream banget gituh :D).

IMG_20180913_160254-01

sekat penutup

 

IMG_20180809_041628-01

tekstur produk

Nah, aku sendiri pakai eye nourishing creamnya setiap malam hari berbarengan dengan skincare malam. Dulu, waktu awal-awal bahkan aku pakai pagi (kalau gak ada acara) dan malam karena udah merasa hopeless banget sama mata panda aku.

Benefitnya yang aku rasain adalah, aku merasa garis-garis dibawah mata aku berkurang. Terus mata panda juga mulai menyamar warnanya, masih ada mata pandanya cuma udah better banget daripada sebelu aku pakai cream ini. Aku super seneng sih akhirnya nemu eye cream yang bagus dan cocok buat keluhan undereyes aku. BIG thanks to AVOSKIN eye nourishing cream deh.
 

Menurut aku, produk ini worth to buy banget sih. Apalagi buat kalian yang punya masalah mata panda atau garis bawah mata (bukan karena gen ya), kayak aku.

BENEFIT : mengurangi mata panda, menyamarkan garis mata, menutrisi kulit sekitar mata (karena area mata memang lebih sensitif)

Kekurangan : kadang berasa perih (cekit-cekit) biasanya kalau habis makeup, mungkin karena kulitnya habis ketarik-tarik pas bersihin makeup. Kalau pakainya kebanyakan akan nyisa gumpalan gitu di pagi hari (jadi gak meresap sempurna ke kulit). Aku sih tidak menganjurkan pakai kalau kalian mau makeup ya..

HARGA : 149.000,- (aku beli pas diskon lebaran 89.000,- kalau gak salah via website)

Beli di website AVOSKIN atau di AVOSTORE shopee atau e-commerse lainnya.

oke beauties, segitu dulu ya bahasnya.. aku bakalan update kalau memang ada satu lain hal yang belum aku tulis disini, Have a nice day :*