Buat yang tinggal di kota tetangga Bandung seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Bogor sudah pasti jika weekend main ke Bandung. Apalagi Jakarta, warga ibu kota hampir setiap weekend memadati Bandung yang dijuluki kota kembang.

Dari Jakarta ke Bandung bisa menggunakan banyak jenis transportasi selain menggunakan mobil pribadi. Kebanyakan memang warga Jakarta suka menggunakan mobil pribadi jika main ke Bandung. Oleh karenanya jangan heran jika sedang di salah satu lokasi wisata di Bandung Lembang parkiran dipadati dengan mobil berplat kendaraan B.



Jika yang tidak punya kendaraan roda empat, mungkin bisa menggunakan jasa rental mobil untuk pergi ke Bandung. Rasanya tetap sama seperti memakain mobil pribadi. Karna secara umum rental mobil tidak pernahn menyatukan penyewaan antara penyewa satu dan yang lainnya.

Mungkin menggunakan jasa rental mobil di Bandung lebih baik ketimbang menggunakan jasa sewa mobil yang ada di Jakarta. Tentunya jasa rental mobil di Bandung sopirnya sudah lebih hafal lokasi jalan-jalan yang ada di Bandung.

Mau kemana saja di Bandung? Request saja sama bapak sopirnya. Kemana saja tempat menariknya, akan saya tulis di artikel selanjutnya.