Beauties,

Masih menyambung dengan rangkaian skincare & makeup temulawak, kali ini aku bakal kasi tahu ke kalian semua tentang review lip cream lokal terbaru dari EVI COSMETIC. Lip cream lokal ini memiliki 2 shade/warna dalam 1 lip cream. Penasaran? Lanjut baca yuk!

Eiiittsss...
Sebelum baca blog ini, yuk lihat dulu video swatches di youtube channel ku:


Don't Forget

LIKE

SUBSCRIBE

COMMENT

Yasss!!!


Jadi, langsung aja yuk kita review sekaligus aku bakal kasi lihat swatches nya Duo Lip Color ini di tangan dan bibir ku.


Faktanya:
Bikin swatches di tangan seperti ini ternyata engga segampang yang dipikir loh! Pas lagi menggambar sih gampang gampang aja cuma agak kurang rapi aja, tapi pas lagi mau dihapus Hahahaha. Susahh loh wkwkwk, dan ternyata memang lip cream dari Evi Cosmetic ini awet seharian dan gak mudah dihapus, bukti nyata berarti memang lip cream ini tahan dari segala air dan sebagainya.

Detail:

Duo Lip Cream (Elegance Rouge Duo Lip Cream) dari Evi Cosmetic ini memiliki 8 jenis shade dengan jumlah 7 lip cream, yang terdiri dari (setahu aku ya guys ini) :
- Coral Red & Amethyst
- Coral Red & Garnet
- Coral Red & Obsidian Red
- Coral Red & Citrine
- Coral Red & Amber
- Amber & Pink Shappihire
- Amber & Carnelian

Nah, yang font nya aku bikin miring adalah shade yang aku punya. Mau tahu gimana swatches pas aku pakai?

1. CORAL RED & CITRINE

Pertama, aku pakai shade Coral Red di bagian bawah bibir aku. Coral Red ini lebih berwarna pink yang agak sedikit keungunan sehingga menghasilkan warna pink tua di bibir ku. Selanjutnya aku pakai shade Citrine di bagian atas bibir ku. Shade Citrine ini dia menghasilkan warna coklat yang sedikit tua tetapi ketika diaplikasikan ke bibir ku terlihat agak sedikit berwarna orange. Iya gak sih?

2. CORAL RED & AMETHYST


Kedua, aku pakai shade Coral Red juga di bagian bawah bibir aku. Coral Red ini lebih berwarna pink yang agak sedikit keungunan sehingga menghasilkan warna pink tua di bibir ku. Selanjutnya aku pakai shade Amethyst di bagian atas bibir ku. Shade Amethyst ini dia menghasilkan warna keunguan yang cenderung tua, akan tetapi ketika diaplikasikan ke bibir ku terlihat seperti berwarna pink tua keunguan jadi gak yang ungu sempurna gitu loh.

3. AMBER & PINK SHAPPHIRE


Yang ketiga, atau yang terakhir.. Aku pakai shade Pink Shapphire di bagian bawah bibir ku. Shade ini cenderung berawrna merah cabe gitu, merah cetar yang merona di bibir. Untuk warnanya sih aku gak terlalu masalah karena warna merah cabe itu salah satu favoritku juga, tapi sangat disayangkan untuk ketahanan dan transferproof nya. Tunggu ya review nya aku bahas abis ini. Selanjutnya yang shade Amber aku pakai di bagian atas bibir ku, warna ini hampir senada dengan Citrine tetapi shade Amber ini menghasilkan warna coklat yang lebih tua gitu.


Review :

Packaging nya aku pribadi suka sih, packagingnya itu mirip seperti produk lip cream lokal juga tapi ini yang versi minimalis gitu dan menurut ku ini worth it to buy sih! Elegance Rouge Duo Lip Cream dari Evi Cosmetic ini juga sangat banyak varian warnanya dimana dengan 1 Lip Cream saja kita sudah bisa mendapatkan 2 warna yang bisa dijadikan sebagai ombre lips, two tone, atau campur campur (double lips) sesuka hati kalian. Lip cream ini teksturnya liquid to matte, jadi akan stay di bibir dan enggak akan kissproof, sebenarnya juga enggak akan transferproof sih, tetapi khusus yang warna Pink Shapphire ga tahu kenapa kalau buat makan apapun selalu transfer dan ga bisa yang stay di bibir gitu loh. Jujur aja, sampai sekarang aku juga belum nemu warna lipstick merah cabe yang bisa stay di bibir dan transferproof :'( karena sejauh ini lipstick ku yang warnanya merah cabe semuanya selalu transfer kalau buat makan, dan transfer nya itu seperti gak wajar atau gak seperti yang warna lainnya :'( #sedihbanget

Kalau soal shade/ warna nya, aku suka semuanya! Warnanya itu ada yang nude, pinkies sampe yg bold cocok lah pokoknya dipake untuk segala acara. Apalagi yang warna warna nude coklat dan pink yang engga terlalu tua itu cantik banget!! Dilihat dari harganya, Duo Lip Cream ini tergolong murah loh! Hanya dengan IDR 45.000,- aja kamu sudah bisa dapetin 2 shade dalam 1 lip cream. Cocok dan Mantul banget kan?

Pros :
+ Ringan dan enggak lengket di bibir
+ Multi fungsi untuk membuat ombre or double lips,etc
+ Mudah di bawa kemana2
+ Kissproof tetapi tidak transferproof
+ Cepat kering di bibir tapi ga bikin bibir kelihatan cracky dan patchy
+ Gak bikin bibir kering dan mengelupas
+ Sudah terdaftar di BPOM (Aman gaiss!)
+ Harganya murah meriah abis!

Cons :
- Lip cream ini cenderung transfer ke makanan yg kita makan apalagi especially warna Pink Shaphhire (Merah Cabe)
- Gak terlalu awet seharian, paling enggak bisa bertahan 7 jam an tanpa kita makan makanan yang berminyak ya genks
- Kalau udah makan, lip cream ini sudah gak akan stay lagi dan matte gitu tapi akan bleber (apaan sih ngomongnya bgg haha) ke makanan yg kita makan deh

Okay, itu tadi review dan swatches dari aku. Apakah masih ada yang ingin ditanyakan? Comment langsung aja yah, nanti ku jawab comment kalian.

Oya, kalian bisa order
Elegance Rouge Duo Lip Cream dari Evi Cosmetic:

Instagram : @Evi_Cosmetic

WA : +62 822-7383-1689 (fast respond)

LINE : @hwc6370q (pakai @ ya)