Hai girls... 
Seiring dengan perkembangan zaman, sekarang lippen banyak banget jenisnya ya dari mulai Lipstik matte, Lipstick glossy, Lipcream, Lipstick Satin, Liptint, Lip Tatto dan masih banyak lagi.
Nah kali ini aku mau ngebahas tentang Liptint asal korea yaitu Peripera Airy Ink Velvet. 

Belakangan ini Liptint lagi hits banget dikalangan gadis-gadis remaja karena warnanya yang tahan lama dan ringan saat digunakan. 
Awalnya aku itu orang yang gak begitu suka sama jenis Lipstick seperti Liptint ini , karena biasanya warna dari Liptint itu tidak pigmented saat dipakai dibibir. Tapi setelah aku cobain si Peripera Airy Ink Velvet ini ntah kenapa jadi jatuh cinta. 
Hmm, kenapa ya aku bisa sejatuh cinta itu sama si Peripera Airy Ink Velvet ini? Yuk mulai kita bahas. 

Packaging dari Liptint ini beneran unik banget ya girls, berbeda dengan Liptint kebanyakan. Botolnya imut dan terbuat dari plastik keras, jadi aman kalau terjatuh gak bakal pecah.
Liptint ini memiliki aroma yang enak seperti aroma bunga mawar. Tidak terlalu mencolok dan sama sekali gak mengganggu.



Untuk aplikatornya sendiri lebih miring dari aplikator Lipcream pada umumnya dan gagangnya yang pendek memudahkan kita dalam pengaplikasian.



Tektur dari Peripera Airy Ink Velvet ini berbentuk cream agak lebih padat dari Liptint biasa. Tapi saat digunakan Liptint ini sama sekali tidak susah untuk di ratakan. Teksturnya benar-benar ringan dan melembabkan. Pokoknya benar-benar enak dan berasa seperti gak pakai Lipstick. Nah ini yang buat aku jatuh cinta banget sama si Peripera Airy Ink Velvet.

Untuk ketahanan dari Peripera Airy Ink Velvet ini gak usah diragukan lagi walau terasa ringan Liptint ini sama benar-benar tahan lama loh girls. Warnanya tetap stay walau dipakai minum ataupun makan berat sekalipun jadi gak perlu tuh yang namanya bolak balik reapply. 
Walaupun Lipcream ini Longlasting kalian gak usah khawatir untuk membersihkannya. Cara membersihkannya cukup dengan Makeup Remover yang dikhususkan untuk makeup Waterproff. Diusap-usap perlahan saja Liptint ini sudah hilang tak bersisa kok. 

Peripera Airy Ink Velvet ini memiliki beberapa warna yang cantik-cantik dan pilihanku jatuh pada si #4 Coral Pink. 
Kalau dilihat dari swatch ditangan warnanya ngejreng banget tapi setelah aku pakai dibibirku warnanya tidak seterang itu kok. 


Liptint ini bisa dipakai dengan cara dipakai diseluruh bibir atau diombre yaitu di pakai hanya dibagian dalam bibir lalu diratakan seperti kebanyakan orang jadi hasilnya lebih natural. Tapi aku sendiri lebih suka pakai di keseluruhan bibir karena aku emang gak begitu suka pakai ombre lips.


 Ombre Lips


Full Lips


Untuk mendapatkan Peripera Airy Ink Velvet ini kalian bisa beli di akun Charis Shop aku di https://hicharis.net/puputfebriina dengan harga Rp. 116.654 dijamin lebih murah dibanding kalian beli di onlineshop korea yang lain.



Di charis kalian gak perlu khawatir barang kw karena semua produk-produk yang dijual disana sudah dipastikan original dan pengiriman langsung dari korea. 
Ingat ya girls produk-produk korea banyak banget KW nya jadi kalian harus lebih teliti ya dalam membeli.

Sekian review aku tentang Peripera Airy Ink Velvet ini. Semoga review aku bermanfaat buat kalian dan bisa menjadi referensi. Sampai ketemu di postingan aku selanjutnya.
See you and Thankyou 
Bye...
Bye...