Girls udah lama gak bikin blog, I'm totally hectic semenjak kerja di proyek lagi, karena ada kesempatan buat nulis so aku bakal review yang lagi Hapenning dan konon katanya sold out dimana2, eh gak tau deng? hhhhe. Tapi di palembang sendiri aku mang rada susah buat nyari shade lengkapnya. So maaf ya kali ini aku cuman bisa review satu shade padahal aslinya ada tiga dan jreng jreng...

EMINA magic potion shade SMITTEN

Aku langsung aja to the point ya soalnya udah lama gak nulis jadi bingung lagi harus ngomong selebar apa hhhha.
  • Packaging :
As always packaging emina selalu lucu karena mang target marketing mereka anak2 remaja jadi packagingnya selalu lucu dengan warna2 softly atau kalem gitu. Tapi jangan fokus ke lucunya doang. Dari kotaknya sendiri itu lengkap banget keterangan ingredientnya dan yah layaknya kayak lip product emina kayak biasa. Nah kalau dibotolnya pun gak jauh beda dan tenang Expirenya tercantum.

Packaging Emina Shade Smitten
  • Aplikator
Yaps bahas aplikatornya persis kayak Lip Cream emina sih, tipis dan agak lancip di ujung karena ukuran yang gak terlalu gede jadi mudah ngejangkau ke area ujung2 bibir apalagi yang punya bibir kecil.

Aplikator Munyil
  • Textur dan ketahanan
Nah disemua review lip product yang paling penting sih textur dan ketahanannya ya kan? So lip productnya teksturnya kayak liptint biasa tapi super pigmented, jadi musti hati2 biar saat pemakaian gak terkesan menor. Dia ringan banget dan bikin bibir lembab plus kerennya lagi dia tahan lama dan awet jadi makanpun dia cuman hilang sedikit. Tapi tahannya juga gak 24 jam full sih, sekitar 6-8 jam entah makan berat atau gak.

Tekstur Tampak Basah

Pemakaian setelah 2 jam justru Tampak Ombre Lip
  • Swatches
Berikut Swatches di bibir baik itu Full Liptint (Bawah) ataupun Ombre (Atas), yang full Liptint terlihat seperti bibir sehat karena dia teksturnya basah jadi sedikit lembab.


NOTE : Harga normalnya sekitar Rp.47.000 ya girls kalau aku kemarin ada diskon pas ke toko kosmetik jadi belinya Rp.32.000 lumayan kan hhhe. Maaf ya lupa harganya. 

OK Overall aku suka Liptint ini dari packaging sampe ketahanan ku kasih nilai 8,5 dari 10. BTW sebenarnya mereka punya 3 shade dan yang best seller itu shade scarlet tapi smitten juga ok kok apalagi buat yang gak pede punya bibir ada garis hitam dan pengen pake ombre lip. Berikut shade dari emina magic potion :