Selamat siang semuanya!

Siang-siang gini enaknya minum es doger ya. Biar seger di kantor. Hehehe..

Sekarang saya mau review sunscreen kesayangan saya, yang sudah saya pakai selama dua tahun terakhir ini. Sebelumnya saya nggak pernah demen pakai sunscreen, karena ada aja masalah dengan produk yang saya pakai. Yang pliket lah, sumuk lah, berminyak lah.. Sampai berutusan parah. Saya sudah nyerah, mungkin memang nggak ada sunscreen yang cocok sama saya.



Kemasannya, sudah pasti unyu. Pertama kali liat kemasannya, saya mikir, ini sunscreen meriah amat ya pekejingnya. Kesannya "It's summer time!" gitu. Emina gitu lho! Jagoannya bikin kemasan imut dan playful. Terbuat dari bahan plastik dengan isi 60 ml. Which is banyak banget menurut saya. Bentuknya tube yang sangat mudah dipencet dengan tutup flip top. Kemasannya aman dan kokoh, nggak gampang bocor.



Harganya? Bersahabat banget kok dengan kantong, cuma sekitar 25 ribuan saja. Malah kalo mau lebih hemat lagi bisa nungguin diskon dulu :p

Pas Emina ngeluarin produk ini, saya belinya karena penasaran aja. Nggak cocok juga nggak akan terlalu nyesek. Pokoknya saya beneran nggak punya ekspekstasi apa-apa sama sekali. Tapi pas nyoba... Haaarggghhh... Saya langsung nyetok tiga biji. Soalnya ini sunscreen paling ringan yang pernah saya coba. 



Teksturnya ringan banget berwarna putih. Aromanya agak berlebihan kalo menurut saya. Wangi banget. Untungnya cuma sesaat dan cepat banget hilang aromanya. Setelah produk meresap, baunya juga hilang. 

Saya kaget saat pertama kali mengoleskannya ke muka. Kok teksturnya ringan amat ya. Sama sekali nggak ada lengket-lengketnya. Kayak nggak pake apa-apa di muka. WOW!!! Mungkin karena di masa lalu pengalaman saya sama sunscreen itu nggak ada yang bener, makanya saya langsung jatuh cinta sama produk ini.

Overall, saya sangat merekomendasikan produk ini buat yang lagi nyari sunscreen terjangkau, mudah dicari, dan ringan. Soalnya saya yang sebelumnya benci setengah mati langsung jadi pemuja suncreen yang religius dan taat setelah pakai produk ini :p