Hallo, welcome back to my blog.. hahaa (ala ala youtuber gitu). Jaman sekarang semua wanita pasti sudah mengenal Make Up, anak sekolah pun mereka sudah canggih-canggih dan jago untuk berdandan. Ume aja baru kenal Make Up 4 tahun terakhir ini setelah ume kerja dan punya duit sendiri. Maklum dulu jaman sekolah masih kere tapi kenapa ya sekarang liat anak sekolah udah pada bisa beli make up mahal hebat yah duit mereka banyak.. hohoo

Nah nah nah, kalau udah urusan make up pasti ada yang punya kendala sama kayak Ume setelah make up an apalagi kalau pake make up di mata dengan maskara dan eyeliner yang waterproof yang susah ngilanginnya, siapa hayo? Sebelkan kalau hapus make up terus malah jadi item matanya kayak abis kena tonjok karena hapusan make up nggk bersih. Karena pengalaman pait inilah ume hunting-hunting facial cleanser yang harus ampuh banget ngilangin make up tanpa sisa. Eh, suatu hari lagi iseng-iseng buka instagram terus liat influencers instagram Jovi Adiguna dia lagi story produknya Natasha Skin Care, dan voalaa! seketika itu ume pengen beli ini produk karena Jovi mempraktekan langsung bagaimana hilangnya semua make up dia di muka dengan produk ini. Daebak!

Cari -cari informasi ternyata Natasha lagi buka booth di Trans Studio Mall Bandung dengan berbagai promo. Meluncurlah kesana ume dengan teman kerja. Ume langsung beli produknya Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble, ternyata ume dapet promo setiap pembelian produk apapun akan menjadi member Exclusive Natasha Skin Care dan dapet gift juga.

Penasaran nggk sama produk Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble? Yuk check it out!

~Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble~

Natasha Facial Cleanser Oxygen (02) Bubble

Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble ini produk pembersih wajah dari kotoran dan make up, yang menjadikan kulit tampak bersih segar terawat dan tetap menjaga kelembaban kulit wajah.
Facial Cleanser O2 ini gabungan dari Facial Wash dan Milk Cleanser.


Packaging : Bentuk dari Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble ini berupa botol berwarna putih yang agak pipih tidak terlalu besar sehingga bisa dibawa kemana saja dan bagian atasnya tidak bikin produk mudah tumpah. Tapi agak susah di keluarkan isinya harus di pencet karena mungkin texturnya gel.
Texture & Scent : Isi facial cleanser O2 ini berbentuk gel berwarna putih bening dan lembut. Memiliki wangi susu yang enak banget.


Ingredients : Aqua, lauryl Glucoside, Sodium Myreth Sulfate, Acrylates Crosspolymer-4, Glycerin, Cocamidopropyl Betadine, Methyl Perfluorobutyl Ether, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Diglycerin,, Disodium Cocoamphodiacetate, Cocamidopropyl Dimethylamine, Penthenol, Phenoxyethanol, Salicylic Acid, PEG-150 Distearate, Pottassium Hydroxide, Parfume, Methylparaben, Disodium EDTA, Polysorbate 80, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Oela Europaea (Olive) Fruit Oil, Lecithin, Mannitol, Sodium Lactate, Sodium PCA, Ethylhexylglycerin, SodiumCocoyl Glutamate.

How To Apply : Tuangkan cairan Facial Cleanser O2 ini ke telapak tangan, lalu oleskan ke seluruh wajah seceara merata kemudian diamkan beberapa menit sampai berbentu busa, bersihkan busa dengan tisu atau kapas kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Perubahan dari Gel menjadi Bubble

Overall, Wow banget sama Facial Cleanser O2 ini kenapa selain memang ampuh membersihkan kotoran make up di wajah apalagi make up di mata yang waterproof yang nggk bikin perih terus setelah pemakainnya bikin muka jadi lebih cerah dan kulit terasa kenyal seperti pantat bayi, seriusan loh! Kata doketer dari Natasha produk ini boleh di bilas dengan air boleh juga tidak, tapi ume lebih suka dibilas dengan air karena setelah penggunaan agak lengket. Wanginya juga enak wangi susu gitu. Dan Alhamdulillahnya di kulit sensitif ume tidak menyebabkan iritasi atau jerawat kembali bermunculan.. Yang lebih ajaib lagi awal texturnya berbentuk gel dan setelah berapa menit berubah jadi bubble kayak salju gitu lucu deh seru pake nya. hahaha

Dibawah ini Lady's bisa cek video Ume saat menggunakan Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble setelah penggunaan make up.