REKOMENDASI SETTING SPRAY LOKAL
Hallo…. Dear , Beauties gak kerasa ya udah memasuki pertengahan bulan september dan gue juga udah memasuki masa studio akhir perancangan yang gak lama berarti gue bakal lulus ^^ wah gak sabar banget pengen menempuh hidup baru *eits* hidup baru melepaspredikat mahasiswa. Mohon doanya semoga lancar ya... Amin.Kali gue mau ngeracun salah satu produk lokal yang udah hype banget dikalangan MUA dan beauty blogger, Nauli Cosmetics  merupakan brand lokal yang berasal dari Pulau Dewata Bali.
Produk-produk Nauli Cosmetics ini homemade alias diproduksi sendiri oleh salah satu temen aku di beauty enthusiast . Kalian yang baru denger sama brand ini nanti gue kasih tau kalian harus kemana buat kepoin ini brand yah. Supaya kalian gak penasaran sama Setting Spray ini langsung baca honest reviewnya yah.
Nauli Cosmetics juga memproduksi beberapa produk lain loh, berupa makeup dan skincare lainnya seperti Goat Milk Soap, Make Up Seal, Saulina Oil, Moisturizing Oil, Grapeseed Oil, dan lainnya. Buat kalian yang mau tau lebih lanjut tentang Nauli Cosmetics check di akhir post ini yah...
ABOUT NAULI GLOW ME UP SETTING SPRAY
Selain makeup yang full tentunya menggunakan setting spray salah satu hal wajib untuk dilakukan, karena menjaga makeup agar tetap terlihat sempurna merupakan suatu kepuasan tersendiri dari wanita. Nauli menjawab pertanyaan itu semua? dengan mengeluarkan produk setting spray ini, tidak hanya diproduksi lokal tetapi juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk interlokal. Mampu mempersatukan *ceileh* makeup yang sudah kita pakai dan menjadi terlihat lebih menyatu serta menempel pada wajah kita. Setting Spray juga bisa membuat make up kita tambah awet dan tidak mudah luntur.
Packaging External Bagian luar yang berupa box karton warna hitam dengan kesan elegan dan bertuliskan GLOW ME UP. Serta penjelasan berupa komposisi dan cara pemakaian.
Packaging Internal Botol berbahan dasar plastik hitam dengan tutup plastik bening, sama seperti kotaknya tube ini juga berlabel berupa penjelasan komposisi dan cara pemakaian.
Ingredients: Aqua, Glycerin, Ethanol, Rosa Canina Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sorbitol, Mica, Tween, Citrus medica linomum, Menthol, Sodium Benzoate, Titanium Dioxide (CI 77891).
Netto: 100 ml
How To Use : 
Kalian sudah selesai mengaplikasikan makeup keseluruh wajah. Lalu, kalian kocok botolnya sebentar. Kemudian semprotkan dengan jarak 8-10 inchi (20-25 cm) dari wajah kalian, dua sampai empat kali spray secukupnya sesuai kebutuhan kalian , untuk cara spay bisa dengan cara "X" atau "T" senyaman kalian saja. Bisa dilihat pada foto ini cuman dengan 3 kali semprot loh, hasilnya glowing alami. 
 (+) LIKE
Travel size, imut banget dan elegan
Good local brand
~ Hasilnya glowy banget, dan terasa ringan diwajah
Tahan lama hingga seharian
~ Memiliki aroma yang lembut
~ Harga <100.000
~ Jika terkena air efek glowingnya masih ada
(-) DISLIKE
~ Nopee~~~
RATE 4/5 Untuk hasilnya gue suka banget karena gak cuman bikin makeup lebih menyatu tetapi juga bikin glowing seharian sesuai dengan klaimnya, So, buat kalian yang bingung nyari setting spray yang terjangkau dan hasilnya bagus. Nauli Cosmetics pilihan yang tepat. 
Purchase? Kalo diliat dari hasilnya YES! Karena gue tipe orang yang suka banget hasil glowy ditambah lagi hasilnya juga ringan banget dan tahan lama cocok buat gue yang sering kegiatan diluar dengan formulanya.
Price: Rp.80.000.-
Where to buy ?
Kalian bisa dapatkan di Shoppe officialnya langsung dan gunain kode voucher gue "ENY10" buat dapetin diskon 10% hanya berlaku sampe 30 September yah dear, more info NAULI COSMETICS
Finally, kalian udah tau kan alasan gue kenapa memilih produk ini karena banyak banget hal yang gue suka sama produk ini, hasilnya juga sangat memuaskan yaa….
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “ REVIEW Nauli Glow Me Up Setting Spray ‘’ yang udah kena racun gue  sama setting spray lokal ini buruan beli deh....
sekian review kali ini bermanfaat yah...
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*