Semenjak pake softlens, maskara udah jadi produk wajib banget buat aku soalnya tanpa ini mata aku kayak berasa kecil dan kurang kebuka banget. Kemaren sih aku suka banget sama maskaranya Wardah yang udah pernah aku review sebelumnya. Cuman kemarin iseng - iseng mau coba maskara baru dan liat ternyata si Pixy ini juga punya mascara dan volumizing + waterproof pula. 2 hal yang aku cari banget di maskara, akhirnya aku beli dan cobain deh.




P A C K A G I N G



Untuk maskaranya ini, dilengkapi kotak ternyata. Untuk produk - produknya Pixy gak semuanya pake kotak ya kalo aku perhatiin. Kotaknya sih super pink banget khas nya Pixy. Semua keterangan mengenai produknya juga lengkap tertera di kotaknya.



Tube nya sendiri sih sama kayak maskara pada umumnya ya. Panjang dan langsing begini. Warnanya khas pixy banget, hitam dan pink keunguan yang kalo aku bilang sih cantik banget.


Gagang maskaranya ini lumayan panjang, tapi panjangnya pas sih, gak ganggu waktu lagi aplikasiin maskaranya.


Bristle nya kalo aku bilang sih cenderung jarang - jarang. Padahal biasanya untuk maskara yang volumizing kan bulunya biasanya lebih tebal dan rapat ya.



S W A T C H E S




Untuk warnanya sih hitam ya, tapi somehow waktu aku pake di mata, gak se-hitam maskaranya Wardah. Ini formulanya termasuk yang kering, jadi setelah diaplikasikan akan cepat banget keringnya.




P E R F O R M A N C E   &   M Y   O P I N I O N




Walaupun namanya Volumizing Mascara, tapi di bulu mata aku jatuhnya malah lebih lengthening aja. Jadi kalo pake maskara ini bulu mata aku jatuhnya lebih natural karena bulu mata aku bener - bener keliatan lebih kepisah gitu. Panjang, lebih terdefinisi dan lentik (efek dari curler). Salah satu poin plusnya sih walaupun waterproof, tapi tetep smudgeproof dan gampang juga dibersihkan. Biasanya sih kalo aku mau bulu mata aku lebih cetar lagi, aku kayer sama maskaranya wardah yang lebih bikin bulu mata lebih hitam dan volume. Paduan 2 maskara ini bagus banget hasilnya di aku.



Aku tetep cinta kok sama maskara ini, karena efeknya yang bikin bulu mata aku super natural tapi tetep keliatan. Harganya juga gak mahal - mahal banget kok, terus gampang juga dicarinya. Kalo abis pasti bakalan repurchase!