Waktu minggu kemarin, aku dan suami bagi-bagi tugas kerja bakti beresin rumah. Suami bagian angkut-angkut dan bongkar isi lemari, sedangkan aku bagian cuci mencuci. Pas malamnya kulit tangan dan kaki aku rasanya kering dan gatal, kulit aku emang agak sensitif kalau kena sabun cuci ataupun pembersih lantai pasti suka timbul iritasi dikulit. Terus aku tuh suka ngga sadar kalau udah mulai garuk-garuk, susah berhenti kadang pakai emosi haha. Karena terlalu emosi, malah jadi luka. Maklum anaknya teh gemesan, garuk garuk kulit sendiri aja gemes pake tenaga.
Terus akhirnya aku coba pake CNI Nutrimoist, karena penasaran sama review-reviewnya banyak yang bilang efektif bisa ngatasin luka dan iritasi kulit. Ternyata emang sebagus itu loh. Setelah aku coba oles beberapa kali di area yang terasa kering dan iritasi, rasa gatal dan perih jadi ilang. Rasa panas karena iritasi juga nggak kerasa lagi, malah jadi adem gitu. Sedikit info, ternyata banyak temenku yang udah sejak lama pakai produk ini. Ini karena aku yang kudet apa gimana yah, baru nyobain ini sekarang. Dan beberapa ada yang cerita kalau mereka biasa menggunakan Nutrimoist pas lagi jerawat parah. Hmm cocok nih aku juga suka gatel pengen pencet jerawat yang lagi gede sampai pecah, terus berdarah, dan ninggalin bekas. Krim ini dapat memenuhi zat-zat gizi yang diperlukan oleh kulit, jadi apabila ada sel kulit kita yang rusak kalau pake krim ini bisa membantu mempercepat proses penggantian sel kulit yang baru.
Untuk pemakaiannya sendiri sebenarnya nggak ada aturan baku harus berapa kali sehari, kalo aku sih biasanya tergantung kondisi iritasi atau lukanya. Semakin parah ya semakin sering, namanya juga usaha ya bu jadi sering juga pakenya haha.
Aku sama sekali nggak khawatir pakai produk ini, karena CNI Nutrimoist terbuat dari bahan-bahan alami berupa tanaman langka asal China seperti Panax Ginseng, Polygonum Cuspidatum, Polygonum Multiflori, dan Angelica Sinesis. Sehingga aman juga digunakan untuk anak-anak dan semua jenis kulit. Selain itu Nutrimoist juga berfungsi untuk melembabkan kulit yang super kering karena dilengkapi dengan bahan lain seperti bees wax, white Vaseline, dan menthol. Selain itu produk ini juga sudah terdaftar pada BPOM.

Cara Kerja Nutrimoist
  • Menyerap panas pada kulit akibat luka bakar, melepuh, atau bengkak karena gigitan serangga, dan juga mencegah terjadinya pengelupasan kulit dan kulit terbakar.
  • Daya antiseptik Nutrimoist membunuh bakteri dan mencegah pengembangbiakannya.
  • Mempercepat peremajaan sel kulit sehingga penyembuhan luka menjadi lebih cepat.
Jadi sekarang produk ini masuk ke kotak P3K aku dan keluarga dirumah, malah kadang suka aku bawa-bawa karena kita kan nggak pernah tau yah kecelakaan kecil seperti tergores benda tajam, digigit serangga, jatuh, tersiram air panas bisa terjadi dimana saja. Tapi semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan yah aamiin.
Untuk more info kalian bisa buka situs onlinenya di :
Website :  www.geraicni.com
Instagram : @nutrimoist_id