11 OKTOBER 2015 


HAPPY GRADUATION!!! 

Yeay!! Akhirnya bisa resmi jadi Rizki Astuti S.ikom, dan resmi punya ijazah hehe 

Alhamdulillah walaupun ada banyak masalah sebelum wisuda tapi akhirnya semua berjalan lancar. Awalnya sih gara-gara pertama soal kebaya, ada masalah sama taylornya padahal udah langganan tapi ternyata jadinya berantakan, nggak bagus. Taylornya ada di jalan inpres ciledug. Keselllll banget, dan rasanya nggak mood buat wisuda. 

Abis itu ditambah sama make upnya, jd tukang riasnya tiba2 ngebatalin h-1 dan tau?? Itu jam 7 malem. Kan gokil!!! Confused banget mesti nyari kemana lagi tukang rias jam segitu. Mau minta tlg sama temen aku takutnya nggak bisa. Hah!! Makin nggak mood lagi untuk wisuda. Akhirnya dengan secara berat hati akhirnya aku di make up in sama tentangga, yg udah kayak family sih alhamdulillah walaupun bingung mau kayak apa, dan malem-malem ribet cari bulu mata dan yang lain kesana sini cari tukang kosmetik akhirnya dapet juga. 

Semoga ini pertanda aku akan sukses!
Lol! Ngga ada hubungannya.. 


Dan akhirnya jadinya seperti iniiihhh 


Lumayan lhaaaa tapi akhirnya rambut yg ngegantung itu diubah sama dea hahaha krn risihhhh..




Yeay! Akhirnyaaaa bisa banggain mama sedikit dengan title S.ikom walaupun belum kerja.. Tapi comming soon tenaaang hikhik



Ada kak hera juga yg dateng.. Sedih banget bapak udah nggak ada tapi gapapa setidaknya bapak liat dari sana anaknya udah jadi sarjana hehe bapak pasti bangga! 
Btw, makasih yaaa teman dan sahabat yang udah hadir kemarin.. Makasi banyak ternyata masih banyak yang care hihi 



Makasih banyak the best!! Ananda dan Mery udah dateng dan bawain kado boneka onyet hihi semoga kalian cepat menyusul yaaa sukses dengan skripsinya guys! Love you! 


Makasih ya kak diniiii bunganyaaaa.. Ini senior di kampus dan dikosan polah! Love yaa



Makasiya kak dede bunganyaaaa hihi ini juga senior plus kaka di polah juga paling super kalo udah ngomong yihaa. Loveee 


Ini foto pas masih acara, sama riza my ciws dan rayi 


Ini sama cut, kak tari sama deaaa, pas nunggu diatas 



ni my sugarrr ❤️ alhamdulillah masih sama sama mereka sampe jadi sarjana. Semoga kedepannya kita makin kompak ya!! Sampe jadi nenek nenek. Me love you my ciws 


POLAH GENG!! Yeaaaa ini adalah sebagian anak anak di kosan polah yang kerjaannya tiap malem nonton dvd serem pdhl penakut, trs kerjaannya luluran, masak masak bareng tp kalo aku sih tinggal makan hahaha semoga silaturahmi berjalan terus yaaa. Luv!! 


Dan ini adalah geng esbiji. Aku lupa kepanjangannya apa. Ada arum, nci, rucci, burni dan yeni. Ini geng SMA gue yang masih kompak sampe sekarang Alhamdulillah dipertemukan oleh orang baik baik semua. Mereka selalu support saat aku susah dan down!! Makasi kadonya yaa. Loveyouuu otak otak ngeres! ❤️ 


And than.. Ini adalah sahabat-sahabat yang dipertemukan dengan jalan yang berbeda beda. Terimakasih atas waktunya ya udah sempetin dateng kekampus! Minus lisa 😭 but, i will always love you! ❤️ My hangout girls! 

Agak susah ngungkapin kata-kata buat yang udah sempetin dateng ke wisudaan.. Karena tanpa kalian aku nggak akan bisa berdiri sampe sekarang. Nggak akan bisa nyelesain skripsi terumata untuk mama dan keluarga yang selalu support terus apapun yang terjadi pasti bisa. Dan akhirnya sampailah pada titik ini, alhamdulillah bisa nyelesain juga tepat waktu walaupun belum puas sama nilai yang udah didapet, but im happy! Karena masa depan kita, kita sendiri yang tentuin, mau kemanasih arahnya! Jadi let's start here!! Jangan pernah puas sama yang udah diraih itu kunci kesuksesan! Dimana ada masa sulit, tapi pasti akan berakhir dengan kemudahan, berdoan dan berusaha yakin kalau bisa! SEMANGAT untuk kalian yang mau berusaha untuk lebih maju lagi!! 


-kikisood 🙋