Birthday part 2!!!


Waaaaaa... Sebenernya sih sotau aja kalo bakalan ada yang ke part2 hahaha 

Intinya tetep sama, sahabat. Em... 




Agak bingung sih nulis apa di part 2 ini karena di part satu udah dijelasin. Apa itu arti sahabat buat diri aku pribadi. Ets bukan berarti sahabat ini krn pas ada di hari ulang tahun aku aja ya, ini bonus namanya! Hehe 

Jadi, itu namanya Annisa. Nama kerennya sih Annisa Leksono. Nama bekennya Aleks. Tapi aku tetep panggil dia nisa. Ya karena namanya cuma Annisa. Aku kenal dari pertama aku masuk Sekolah Menengah Pertama. Pertama kali masuk, dan cari temen untuk duduk bareng, dan kenal sampe saat ini, ya kira-kira udah 10 tahun lah aku kenal dia. 


Dulu aku suka banget cemburu, karena kalo dia deket sama orang temen pasti suka tiba-tiba lupa gitu aja, banyak hal-hal yang lucu yang udah dilaluin bareng. Alhamdulillah masih bertahan sampe saat ini, semoga kedepannya juga. Berantem sana sini juga udah pernah tapi, tetep sih kentel kentel aja sob! Hahaha terimakasih sahabat 💞

Btw, makasih ya kadonya!!!