SELAMAT HARI BATIK NASIONAL!!!

jadi, hari ini tanggal 2 oktober adalah hari batik nasional! Karena berhubung hari ini adalah hari batik, jadi pasti yg di pake batik dong! (Walaupun belum kerja) berhubung hari ini ada nonton bareng Premiernya "3 Dara" di bioskop, anak-anak Gen Sindo dapet tiket gratis untuk nonton film itu! 


Berhubung bisa dan kepo juga sama filmnya, jadi ngikut aja deh! Hehe 

Loh? Apa hubungannya sama hari batik nasional, sebenernya sih nggak ada hubungannya sama film 3 dara sih, cm karena dress codenya batik aja hahaha TAPI, CINTAILAH PRODUK INDONESIA! TERUTAMA BATIK!! 


Oke lanjut lagi ke filmnya, jadi film 3 dara ini yg salah satu peran utamanya yaitu adipati dolken dan tora sudiro. Mereka itu merasa dikutuk menjadi layaknya perempuan. Karena sebelumnya dia nggak pernah menghargai perempuan. Setelah itu, mereka merasa ada perubahan dalam diri mereka masing-masing. Mulai dari pake lipblam si toranya, adipati yang emosinya ngga ke kontrol kayak cewek PMS. 

Untuk lebih lanjutnya sih, menurut gue pribadi wajib banget di tonton apalagi untuk para cowok haha karena nilai yang diambil dari film ini adalah bagaimana lo sebagai cowok bisa menghargai perempuan dengan cara kalian masing-masing. Dan jugaaakkk film ini lucu banget! Gue ngakak terus nonton film ini! Selain batik yang harus kita cintai, jgn lupa buat cintai film karya anak bangsa yaaaa!! 


Kumpulan anak Gen Sindo yang nontkn bareng sama Tora dan Adipati! 

Re kiri : kaka, dita, riza, damar, dea, gue, nanda. 


Jadi berhubung nontonnya boleh bawa temen dan kuotannya masih banyak, gue bawalah temen2 gue ini. Sebenernya yang anak Gen Sindo disitu cuma gue, nanda dan dita. 


Jadi, selamat hari batik dan selamat nonton film 3 dara ya!! Wajib ditonton apalagi sama pacar. Biar mereka lebih ngehargain perempuan men!!