20 SEPTEMBER 2015!! 


YEAY!!! This is my birthday! Im feeling twenty two! And welcome the real world! 

Hari ini bertepatan dihari ulang tahun aku, walaupun balik lagi sih ngga ada yang spesial dari orang yang spesial. Ataupun ada yang spesial tapi tetep ngga spesial. Ehe (curhat sedikit) 


Tapi, walaupun ngga ada yang spesial di 22 tahun ini. Aku bersyukur karena masih punya orang orang spesial yang ngedampingin aku dan kasih banyak kejutan di hari itu. 


Sebenernya telat banget sih ceritain ini tapiii aku mau memperkenalkan sahabat-sabahat yang spesial dan tetap ada sampai saat ini. 

Pas jam 12 malem yang dateng sih mereka2 ini 



Re: kiri (lisa, icong, dev, mas agung) 


Sebenernya sih mereka dateng jam 12 jemput dan bawa aku ke puncak. (Yg ini agak terharu, tumben juga dibawa jauh2) dan bawain adat istiadat yaitu tiup lilin jam 8.00 pagi.. 
Anyway! Terimakasih sahabat yang sebenernya dipertemukan lewat media sosial. Oke cerita sedikit mereka ini ngga ada hubungannya sama aku (loh? Knp bs jadi sahabat?) NAH ini! Namanya juga jodoh, ngga ada yang tau guys! Hahaha 

Ngga, jd aku kenal mereka lewat facebook entahlah tiba2 kok bisa nyambung kena mereka. Tp mereka emang ngga ada hubungannya dari mereka yang sama-sama temenan SMP, sama SMA. Gitu. NAH berguna kan ternyata media sosial itu buktinya aku kenal mereka dari kelas 1 SMA dan bertahan sampe sekarang! Terimakasih sahabat 💞 

Mulai siang, ada yang dateng lagi kerumah. 

Re: atas (duha, rahma, wina, fina) 

Mereka ini sahabat dari SMA, kecuali duha yang udah sahabatan dari SMP. Sebenernya ada satu lagi geng ini cuma dia tinggalnya di bandung namanya si riri (Tuh ri, aku sebutin namanya.. Walaupun lo ga ada disini waktu aku ultah, sekiranya kadonya jgn lupa disend ya!!) 
Mereka ini geng meksy! Ets jgn berfikiran negatif ya! Emang sih namanya negatif, tapi hati kita semua selalu positif kok beneran deh..

Mereka dateng disaat aku masih tidur pulang dari puncak. Tp karena berisik akhirnya ketauan lagi bikin merchandise please deh, sok surprise kalian! Haha 

Tapi, terimakasih banyak sahabat! Banyak sahabat yang baperan tapi cuma kalian yang ngga baperan. Apa emang hati kalian terbuat dari baja? Emm.. Pantes sering tersakiti hahaha 
Loveyou 💞 



Kemudiaaaannn.... Selang setengah jam mereka pulang. Ada yang dateng lagi.. Awalnya sih pura-pura sendiri. Kalo inisih udah agak ketaker soalnya loh kok tumben sendiri! Ngga mungkin! Hahaha 


INILAAAAAAAAAHHH!! My Ciws! Sahabat - sahabat tersayang sejak 4 tahun yang lalu, mengisi hari-hari dimana mencari jati diri itu tidak sesulit yang dibayangkan jika mempunyai sahabat yang super! 

Dimana dari mulai hari pertama masuk ke kampus tercinta institut ilmu sosial dan ilmu politik jakarta itu, aku ngga kenal siapa-siapa karena pendatang. Sejak ketemu mereka! Rasanya... Duh bener ngga bisa diungkapkan! (Maafin gue ya ciws gue lebay) hikhik


Re: kanan ( dea. Memew, nanda, riza, cut) 
Maaf nih fotonya ngga diedit. Jujur aja gue belum di izinkan mandi hari itu. 

Tapi, terimakasih banyak sahabat. Tetap jadi sahabat yang baik ya! 💞 

Oia lupa! 
Behind the scene mereka pada dateng ini juga di sponsori oleh... 


Re: kiri ( kiki kekasihnya riza, damar kekasihnya dea) 
Terimakasih juga nih sobh! Udah dateng di hari spesial jugak! Kenapa kekasihnya cuma 2? Ya maklum... Gue single, nanda jomblo, cut punya pacar tp aku ngga taudeh tuh pacarnya gmn, dan memew yang jomblo tp gebetannya banyak jd bingung bawanya. Hahaha maafkan aku! 

Tp, doakan lah untuk yang belum jelas bentuknya kekasihnya ini biar cepat dijelasin sosok kekasihnya atau kalau perlu jodoh lah sekiranya. Karena kita.... Kebelet nikah!!!! Hahahaha 


Oke untuk kesekian kalinya... 

Udah malem, tp kok rasanya ada yang kurang ya.. Emmm 

Ada yang ketok-ketok pintu tengah rumah, pas dibuka! 


Ada lagi sahabat andeskay yg oke banget ini dateng malem-malem dari entah berantah rumahnya di pedaleman hehe yg cm tau jalan kerumah lewat tol, untung ada tol ciledug jadi makin deket! Thanks masbro! Sekiranya.. Sahabat yg ini juga the best! 

Terus kenapa ada icong? Wah ini panjang ceritanya hahaha icong terlalu baik sehingga dia datang 2x dihari itu. Okey lupa dikenalin, dia tu namanya syahrum. Kenapa bisa kenal? Aku juga ngga ngerti bisa nemuin itu orang. Hehe jd dikenalin devita pas new year tahun 2015 jadi baru kenal. Knp sih bisa ngomong sahabat, padahal kan baru kenal? Emm okey, laki-laki itu kalo ngomong apa adanya. Sekiranya, curhatan aku udah bosen di denger karena aku cerita apa adanya, sehingga sampai pada titik ini. Kalian ga ngerti kan? Sama aku juga ngga! Haha 


Okelah, begitu pokoknya. But, ttp kok terimakasih banyak udah dateng malam-malam sahabat 💞 


Huf! Jadi intinya, walaupun ngga ada yang spesial tapi dengan hadirnya sahabat dalam hidup ini, akan lebih terasa spesial. Coba banyangin, kalo kamu cuma punya pacar tanpa punya sahabat. Gimana? Bonusnya sih, pacar bisa jadi kayak sahabat. Itusih bonus ya. Jadi, sahabat itu ngga ada matinya, mereka yang akan dampingin disaat kita jatuh dan bangun, disaat kita ngerasa sepi, ngerasa kok hidup ini datar aja. Nah sahabat yang akan ngerubah hidup kamu lebih ada warna! Setidaknya, mantan pacar itu ada, tapi mantan sahabat? Ngga ada bro! 


Sekiranya, kenapasih aku ngga ada foto bareng keluarga. Keluarga gue ngga biasa ngerayain something spesial yang heboh dihari lahir. Tp yang paling seneng kalo lagi ulang tahun itu, bukan kue! Tapi dimasakin masakan mama yang super enaknya, dikasih kecupan dan doa yang akan didenger sama Allah itu udah cukup! Jadi, terimakasih mama, terimakasih kakak2ku! Doakan aku yg terbaik ya! 

Btw, sbenernya masih ada sahabat lagi.. Tapi... Suprisenya emang agak telat (lah kok gue kepedean ya) ya intinya begitulah. Masih ada sahabat yang fotonya akan di share ketika aku ketemu mereka. 


Terimakasih sahabat ❤️❤️❤️👭👬👫