Hallo Readers,

JADIIIIII tanggal 14 Juni 2015 ditetapkan menjadi hari donor darah sedunia! Jadi siapa ajanih yang kemarin ikut hari donor darah sedunia? baik itu ikut campaign kayak di Monas acara PMI? atau ikut acaranya dengan mendonorkan darahnya sedikit kepada orang yang membutuhkan??

pada tanggal 12Juni 2015 kemarin aku bersama Anggota komunitas Blood For Life Id ikut meramaikan acara donor darah bersama Tupperware dengan judul "A Drop For Hopes" di Kota Kasablanka.... acaranya berlangsung sampai dengan tanggal 13 Juni kemarin. ngga nyangka banget ternyata minat orang yang datang ke acara ini besar banget. jadi banyak banget loh yang mendonorkan darahnya kepada orang yang membutuhkan..



tapiii sedih banget karena pas aku mau donor darah sih hb dan lain lain sih oke tapi pas cek dokter ternyata aku dalam keadaan ngga fit, sebenernya sih udah ngerasain cuma kepengen donor. hehehe




dan acara press conffrence bersama kak silly, Tupperware, darius, dan Dokter dari PMI

diacara press confrence (@ balck canyon coffe)
ini mba silly ngejelasin soal komunitas gerakan blood for life itu sendiri, dan dokter dari PMI ngejelasin tentang donor darah apheresis yang banyak orang belum tahu apasih donor apheresis itu.  kemudian ada Darius Sinatrya sebagai pendonor dia sempet cerita kalau dia takut akan jarum suntik tapi setiap abis donor malah kok ngerasa rasa takut dengan jarum suntik itu yang harus dilawan. nah kalian gimana? ada yang takut dengan jarum suntik kah? hehehe tenaaaang so far sih rasanya kayak digigit semut aja kok.

abis acara press conffrence, kita semua tim dari komunitas blood for life makan siang dulu, jadi disini ada mba valencia mieke rianda aka mba silly (founder bfl) ada kak manges (event), ada anisa amalia dan adya (mercenndise) della  (PR), nazila, yuli, oci (oprec), dan aku sendiri (Admin twitter saudarahO)










nah setelah makan siang kita ganti baju dan berubaaaaaah!!



nah buat yang ngga dateng acara tupperware yang serentak di 24 kota sayang bangettt karena selain kalian yang donor darah dapet bingkisan dari tupperware buat yang ngga bisa donor juga ada loh hadiahnya hehehehhe



 selamat hari donor darah sedunia... semoga kebutuhan darah terutama di indonesia dapat terus terpenuhi tiap ada pasien yang membutuhkan darah dan harapannya semoga banyak pendonor yang rela memberikan darahnya untuk orang yang membutuhkan karena sesungguhnya tiap kita menanam benih dan menolong orang lain, kita akan mendapatkan hasil yang bagus dan akan kembali ke diri kita saat kita membutuhkan tangan dari orang lain. Allah itu ngga pernah tidur. dia tahu mana hambanya yang suka membantu orang lain tanpa pamrih....

@kikisood / @saudarahO / @bloodforlifeid