Assalamualaikum beuties kali ini aku akan mereview tentang City Face Mist  dari L'oreal yang bisa kita sebut dengan SPF spray namanya UV Perfect Aqua Essence. Seperti kita ketahui bahwa paparan sinar matahari yang terus menerus akan membuat kulit kita kusam, kering, memicu penuaan dini dengan munculnya garis-garis halus dan juga flek hitam, kita memang tidak bisa menghindar dari menua tapi kita bisa memperlambat penuaan dengan rutin menjaga kulit kita menggunakan skincare dan juga selalu menggunakan SPF. Banyak yang masih mengira penggunaan SPF hanya cukup di awal pemakaian ketika memakai makeup dan juga banyak yang masih merasa aman tidak menggunakan SPF meski berada didalam ruangan padahal sinar UV A dan UV B bisa menembus kaca, pemakaian SPF pun harus terus diperbaharui per empat jam sekali untuk membuat perlindungan terhadap kulit lebih efektif. Mungkin dulu kita akan sangat repot jika setiap empat jam sekali kita harus membersihkan wajah dan memakai SPF cream untuk melindungai wajah namun kini kita tidak perlu khawatir karena telah hadir SPF yang berbentuk spray. Kini sudah banyak brand-brand yang mengeluarkan SPF berbentuk spray salah satunya L'oreal Paris. L'oreal UV Perfect Aqua Essence memiliki kandungan SPF nya 50 PA++++ long UVA dan alcohol free.


Packaging
Dari segi packaging L'oreal UV Perfect Aqua Essence ini menggunakan botol berbahan alumunium kokoh yang berwarna abu-abu dengan tulisan berwarna hitam dan orange, tutup yang bisa dilepas untuk buka tutup yang berwarna abu-abu bening. Didalam botol terdapat bola kecil (saya dapat informasi ini dari tulisan yang ada dibotolnya) bertujuan untuk mengocok isi sebelum digunakan.



Petunjuk pemakaian 
Petunjuk nya sebelum pemakaian, botolnya harus dikocok terlebih dahulu kemudian semprotkan ke arah wajah dengan jarak 15cm dan usahakan tidak menyemprot ke arah mulut dan mata (tutup mata dan mulut nya ketika menyemprotkan). Jujur ketika aku menyemprotkan produk ini, biasanya aku akan tahan nafas sekitar 5 detik lebih dan kadang masih ada sisa-sisa aroma dari spray nya, aromanya ga ganggu si so far tapi jangan dihirup ya beauties. Oya jangan menyemprotkan ke titik yang sama melebihi 3 detik untuk menjaga agar tidak terkena iritasi. Bisa digunakan sebelum menggunakan makeup, setelah menggunakan makeup atau disaat akan melakukan aktivitas. Usahakan gunakan L'oreal UV Perfect Aqua Essence minimal 15 menit sebelum beraktivitas agar SPF lebih maksimal manfaatnya.

Peringatan penggunaan
L'oreal UV Perfect Aqua Essence mengandung aerosol yang mudah terbakar, tidak disarankan disimpan didalam kontainer yang bertekanan tinggi, jauhkan dari suhu panas, percikan api, api, permukaan panas karena bisa terbakar jika terkena panas, tidak menyemprotkan pada api atau yang menimbulkan api, jangan dilubangi atau di bakar meski sudah selesai pemakaian atau habis, jauhkan dari sinar matahari langsung, jauhkan dari jangkauan anak-anak, jangan dihirup ,jangan disemprotkan ke arah mata, mulut atau pada luka atau iritasi dan jangan gunakan didalam ruangan yang tertutup.


Aku udah gunakan produk ini sekitar dua bulan dan efek yang aku rasakan emang melindungi banget karena aku aktivitasnya sering diluar ruangan, aku biasanya gunakan setelah makeup dan ga bikin muka mencilak berminyak dan ga lengket. Pemakaian aku ulangi biasanya ketika selesai berwudhu dan sholat. Bisa dikatakan produk ini barang wajib yang ada di pouch makeup aku karena lumayan easy to bring. Oya harga produk ini kalo dicek di official store nya seharga Rp.175.000,- isi produk 64 gr. Kalau aku ditanya, Repurchased? aku jawab Of course yes. Sekian dulua ya review aku tentang L'oreal UV Perfect Aqua Essence ini, semoga bisa bermanfaat dan informatif. Wasssalam.

By Feeza Fauziah