Hi gaesss,, nama gue lidia ...!
kali ini gue mau berbagi tips buat kamu yang pengen kurus tanpa olahraga. hmmm, emang bisa? 
"ya bisa dong".

Badan kurus pasti keinginan setiap orang. Banyak cara dilakuin, Gym, diet mayo, diet No Karbo dan masih banyak lagi. Tapi sebenarnya, tanpa ngikutin itu semua kita bisa kurus. hmmmm!!
lets see ......

1. Bersihkan usus
    Hal yang pertama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan usus.
Ada dua jenis lemak di usus kita yang pertama Visceral fat dan subcutaneous fat.
- Visceral fat  adalah lemak yang ada di dalam atau didalam otot dan lemak ini gampang dihancurkan.
- Subcutaneous fat adalah lemak yang bisa kita sentuh alias gelambir diperut dan ini adalah lemak yang paling susah dihancurkan karna ini adalah cadangan tubuh kita. Khususnya wanita, lemak ini sangat gampang dibentuk di tubuh kita.
Hal ini sangat penting di perhatikan. Selama apa pun kamu di gym, lari dan olahraga lainnya kalo usus kita belum bersih, gak akan pernah berhasil. Membersihkan usus gimana ? Gampang.
- Minum air mineral setiap pagi dengan keadaan perut masih kosong
- Hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung asam dan hewani di pagi hari. Kalo bisa usahakan minum jus campuran sayur dan buah.

2. Kurangi mengkonsumsi makanan yang memiliki lemak Hewani.
   Ada beberapa persepsi tentang hal ini. Banyak yang menurunkan berat badan tapi menyiksa diri sendiri. Gaess, you don't have to do that. Kamu masih bisa mengkonsumsi makanan yang berasal dari hewan, tapiiiiii inget takarannya harus lebih sedikit dari lemak nabati (Lemak yang berasal dari tumbuh-tumbuhan) karna lebih mudah di cerna tubuh kita.

3. Minum banyak Air 
    Kalo yang satu ini udah pasti gak susah lagi dong. Yes...! harus banyak minum air mineral. Selain memperlancar metabolisme tubuh, dengan banyak minum air bisa mengurangi nafsu untuk makan di luar jam makan atau yang disebut juga dengan lapar palsu.

4. Cukup Tidur
    Banyak dari teman - teman saya yang nge gym tapi berat badannya masih gitu - gituuuuu aja. Setelah saya tanya, banyak dari mereka yang tidur rata - rata diatas jam 23.00. And its not good for our body. Tubuh kita sudah diciptakan dengan cara kerjanya masing - masing. Dan waktu tidur tubuh kita akan melakukan aktivitas - aktiviitas yang sangat penting untuk kesehatan.

nah, sekarang udah tau kan Ladies gimana caranya. Tapi harus diinget ya, sebelum kamu lakukan hal diatas, kamu harus buat target terlebih dahulu, karna tanpa target maka cara apapum kamu gak akan berhasil.