JAPFA for Kids yang merupakan salah satu program kegiatan sosial PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) pada tahun ini genap menginjak usianya yang ke-10. Dalam rangka memperingati perjalanan program JAPFA for Kids, JAPFA mempersembahkan "Kampung Warna Kolaborasi JAPFA", sebuah wahana pembelajaran dan pengalaman berbasis lingkungan dan pengetahuan mengenai hidup bersih dan sehat. Eksebisi diselenggarakan di Grand Floor - Main Atrium, AEON MALL BSD CITY yang diisi dengan berbagai aktivitas menarik, kreatif, dan ramah lingkungan.

 

“JAPFA for Kids hadir untuk membantu anak-anak Indonesia mempersiapkan mereka menyongsong masa depan yang lebih baik,” ujar Rachmat Indrajaya, Corporate Affairs Director JAPFA. Program JAPFA for Kids diadakan di sekitar wilayah operasional JAPFA. “Kami ingin berkontribusi pada pembangunan Indonesia melalui anak-anak, dengan berkolaborasi bersama banyak pihak,” imbuhnya.

 

Telah mewarnai Nusantara selama 10 tahun, program JAPFA for Kids berkolaborasi dengan para stakeholdernya untuk menggagas gerakan “Anak Indonesia Bersih dan Sehat”, hal inilah yang menjadi kunci kesuksesan program dari awal tercetus hingga saat ini. “Dikarenakan program dilaksanakan di rural area, kami ingin membawa suasanna di daerah ke eksebisi Kampung Warna Kolaborasi, serta menyebarkan semangat berkolaborasi kepada masyarakat,” pukas Rachmat.

 

Kampung Warna Kolaborasi menampilkan enam wahana interaktif mulai dari workshop kreatif dan ramah lingkungan, merasakan suasana peternakan JAPFA melalui Virtual Reality, hingga aneka permainan tradisional. Kegiatan ini akan digelar mulai tanggal 7 - 11 September 2018, mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.